Lavani Menang 2 Kali di Proliga 2024, Syarif Hasan: Harus Dipertahankan

saranginews.com, BANDUNG – Wakil Ketua MPR Sharifuddin Hassan memuji kegigihan para pemain Lavani menghadapi Badak pada final Volleyball Pro League Putaran 2 Minggu ke-5 2024 yang digelar di GOR Jalakhropat, Kota Suryang, Kabupaten Bandung. Jawa, Sabtu (9/6).

Ia mengatakan, kunci kemenangan Lavani dalam permainan tersebut adalah merancang permainan sesuai strategi atau formula awal.

Baca juga: Sharif Hasan: Inez Harus Bekerjasama dengan SAYA Jika Ingin Menang

“Ini pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan,” kata Syarif Hasan disela-sela suporter kaos biru.

Menteri Koperasi dan PME di era Presiden SBY ini menambahkan, kehadiran lini pertama di PD akan memberi semangat kepada tim Lavani.

Baca juga: SBY Akan Tonton Prolega di Bandung, Serif Hasan: Lawani Tingkatkan Popularitas Bola Voli

“SBY dan AHY diberi semangat sebelum pertandingan. Kampanye ini sangat tepat dan bisa membangkitkan semangat para pemain, ujarnya. SBY dan AHY merupakan pendukung utama Lavani.

Setiap kali Lavani bermain di kota yang berbeda, mereka sering menonton pertandingan secara langsung.

Baca juga: Proliga 2024: LavAni Kalahkan Sukun Badak, STIN BIN dalam Bahaya

Kehadiran SBY dan AHY di berbagai kota dan pertandingan membuat Proliga 2024 semakin meriah di sekitar GOR, berbagai spanduk menyambut kedatangan mereka.

Selain wajah SBY dan AHY, juga terdapat tulisan ‘Selamat Datang AKU’, ‘AHY Datang Lavani Menang’, ‘Vini Vidi Vici’, dan ‘Aku Cinta Lavani’, menurutnya kemenangan Lavani adalah Jalkharupat.

Ground 2 di Grisek minggu ke 6, putaran 2 di Milling minggu ke 7, menuju babak final dan grand final Lavani harus menang, kata konfirmasi pria asal Sulawesi Selatan ini.

Proliga Bola Voli 2024 Babak 2 Minggu 5 Final 3 Pertandingan 6 Tim Bersama.

Tim putra, Kudus Sukun Badak vs. Jakarta Lawani Alubank Electric, Bank Palembang Samsal Babil vs. Jakarta Stan Bun, dan tim putri Gresik Petrochemical Popak Indonesia vs. Bandung BGB Tandamata, akan dibahas melawan Badak mulai pukul 14.00 pertandingan atau game pertama dari tiga pertandingan yang ada.

Dimulai dari set pertama, Lavani menyerang pertahanan Rhino, sehingga pelatih Rhino meminta waktu istirahat kepada wasit untuk mengatur serangan dan pertahanan.

Serangan Lavani yang berkaos hitam berlanjut dengan kemenangan 25-18, 25-20 dan 25-20 hari itu, di final. .

Kemenangan kedua, setelah kemenangan sebelumnya di Jakarta Pertamina Pertamex, disambut SBY, Syarifuddin Hasan, AHY, petinggi PD serta ribuan pendukung Lawani dan penonton lainnya di GOR Dome. (Jepang)

Baca artikel lainnya… Proliga 2024: Jakarta Luaani tak tandingi Garuda Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *