Ketum ProJo Enggan Berkomentar Soal Restu Jokowi Buat Kaesang Maju Pilgub Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – Direktur Umum ProJo Budi Arie Setiadi menanggapi spekulasi kemungkinan Presiden PSI Kaesang Pangarep berkomunikasi dengan Presiden Indonesia Jokowi soal penyelenggaraan pemilihan gubernur 2024 di Batavia.

“Ya kita tunggu saja minggu depan perkembangannya ya,” kata Budi Arie saat ditemui di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Batavia, Senin (10/6).

BACA JUGA: Asesor Mantan Kakak Jokowi Berambisi Jadi Gubernur, Gerindra Boyolali Siapkan Rekomendasi.

Nama Kaesang baru-baru ini disebut-sebut sebagai calon Gubernur Batavia 2024 dan digadang-gadang bisa menandingi beberapa tokoh.

Namun, Budi Arie tidak menjelaskan apa maksud dari perkembangan minggu ini seputar pembicaraan yang sedang berlangsung di Kaesang untuk pemilihan gubernur Batavia 2024.

BACA JUGA: Tanggapan Gibran terhadap Jokowi yang melarang Kaesang maju di Pilgub Batavia.

“Tunggu saja penjelasannya,” ujarnya.

Lalu Budi Arie melontarkan pertanyaan kepada awak media soal waktu, mungkinkah Jokowi membuktikan Kaesang dengan mencalonkan diri pada Pilgub Batavia 2024?

BACA JUGA: Kaesang bin Jokowi Ingin Duet dengan Anies Baswedan di Pilkada

Dia hanya menyebutkan siapa pun yang memenuhi syarat Pilkada 2024 berhak mendaftar pada 27 Agustus mendatang.

“Nah, kalau hak promosinya masih ada sampai 27 Agustus, tunggu saja, pakai,” jawab Budi Arie.

Lalu bagaimana peluang Kaesang pada Pilgub Batavia 2024.

Tunggu, segala kemungkinan, asal lembaran kuningnya tidak dilintasi ya bagus, kata pria yang kini menjabat Menteri Komunikasi dan Informatika itu.

Kaesang sebelumnya mengungkapkan ketertarikannya untuk mencalonkan diri pada Pilgub Batavia 2024 dalam podcast di YouTube.

Suami Erina Gudono ini juga pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk berduet dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Anies Baswedan pada Pilgub 2024 di Batavia (ast/jpnn) Video terpopuler hari ini:

BACA ARTIKEL LAIN… TOLONG. Jangan posisikan Mas Kaesang dalam putusan MA soal usia calon gubernur Cawagub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *