Jakarta Garden City Into Next Level, Hadirkan Hunian Premium dengan Fasilitas Mewah dan Wah

saranginews.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. Jakarta Park terus memenuhi komitmen pemerintah kota terhadap pembangunan, dan merupakan kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

Nama Jakarta Garden City tentu terdengar asing.

BACA JUGA: Modernland Realty: Vastu Garden City menawarkan sejumlah keunggulan

Jakarta Garden City saat ini sedang mengembangkan Vastu @Garden City Group dengan konsep terbaru seluas 7,5 hektar dengan total 388 apartemen.

Urban Development Marketing dan Sales Manager PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana mengatakan peluncuran Vastu @Garden City seiring dengan meningkatnya permintaan apartemen high-end di Garden City Jakarta.

Baca Juga: Ini komitmen Pegadayan untuk mendukung lingkungan yang lebih bersih dan sehat

Apalagi kawasan ini terus berkembang dengan berbagai fasilitas hidup modern.

Peluncuran Vastu @Garden City yang ditunggu-tunggu oleh banyak konsumen kelas menengah juga mendorong masuknya Jakarta Garden City ke pasar hunian kelas atas di kawasan Koridor Jakarta Timur.

Baca: RUPST, Pendapatan PT Modernland Realty Capai Rp 1,15 Triliun

“Mengingat perkembangan kawasan dan harga tanah yang terus meningkat, Jakarta Park City benar-benar siap untuk naik ke ‘next level’ dan memasuki pasar hunian premium di Jakarta,” kata Kevin.

Vastu @Garden City memiliki beberapa keunggulan, lokasinya di kawasan taman utama Jakarta, dekat dengan AEON JGC Mall, IKEA dan Pasar Modern, serta dikelilingi sejumlah fasilitas komersial seperti properti ritel. Di Cleon Park, Food Park dan restoran cepat saji populer lainnya.

Selain itu, Vastu @Garden City semakin terjamin dalam hal keamanan dengan sistem satu gerbang 24 jam.

“Setiap sudut Vastu @Garden City Group didesain tampil mewah dengan pemandangan yang menarik. Kevin menjelaskan: “Terdapat gerbang yang indah, jalan selebar 8 meter, fasilitas clubhouse mewah dan 3 kolam renang – kolam dewasa, kolam anak-anak dan jacuzzi.

Tak hanya itu, Vastu @Garden City menyediakan taman yang luas dan asri, areanya tidak terhalang sehingga memberikan ruang bagi lingkungan.

Vastu @Garden City dirancang oleh Hadivincent Architects, salah satu arsitek ternama di Indonesia. Filosofi desain Hadivincent Architects adalah memenuhi kebutuhan penghuni dalam hal fungsionalitas dan efisiensi spasial, terlepas dari norma arsitektur atau nilai estetika interior.

“Vastu @Garden City group hunian menampilkan desain tiga lantai yang modern dan minimalis, setiap ruangan didesain dengan bukaan besar di setiap jendela agar sirkulasi udara dan sinar matahari lebih mudah masuk ke dalam rumah,” kata Kevin.

Lalu berapa harga properti di Vastu @Garden City?

Rumah di Vastu @Garden City berkonsep Garden Cove tersedia dalam berbagai tipe: tipe V7 (2 lantai), ukuran 7 dengan carport untuk 1 dan 2 mobil, Rp 3,8 miliar (3 lantai). Ukuran : 7,4 Milyar Tipe V9 (3 lapis), Dimensi : 9

Yuk kapan bisa menginap di kemewahan di Jakarta dengan fasilitas mewah dan mewah (chi/jpnn)?

Baca artikel lainnya… 232 pelari asing dari 32 negara rayakan International Marathon BTN Jakarta 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *