Bitcoin Semakin Diterima Sebagai Aset Investasi Utama

saranginews.com, Jakarta – Beberapa pedagang memperkirakan bitcoin akan naik minggu depan karena meningkatnya selera risiko dan ekspektasi peraturan yang menguntungkan.

Selain itu, Bitcoin melampaui $71,000, bertepatan dengan masuknya ETF Bitcoin.

Baca Juga: CEO Indodex: Peran CEO Sangat Penting dalam Perumusan Kebijakan Sumber Daya Digital

Oscar Darmawan, CEO INDODAX menyampaikan pandangannya mengenai perkembangan ini

“Peningkatan tajam dalam open interest dan pendapatan ETF menunjukkan besarnya minat investor institusi dan ritel terhadap Bitcoin. Ini adalah tanda yang jelas bahwa Bitcoin semakin diterima sebagai aset investasi arus utama. Kami melihat hal yang sama di Indonesia. semakin banyak investor yang mencari Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. “Ini adalah tren yang menarik,” kata Oscar.

Baca Juga: Pentingnya Strategi dan Perencanaan dalam Perdagangan Kripto

Oscar menambahkan, semakin besarnya kepercayaan investor institusi terhadap Bitcoin menunjukkan bahwa aset tersebut semakin dikenal dan dipercaya.

Ia menambahkan, “Ini merupakan langkah positif menuju adopsi yang lebih luas. Di INDODAX, kami terus menyediakan platform yang aman dan andal bagi investor untuk memperdagangkan aset kripto.

Baca juga: Jakarta Garden City bawa ke level berikutnya, hadirkan apartemen premium dengan kemewahan dan fasilitas unggulan.

Oscar juga mencatat bahwa peraturan pemerintah yang lebih jelas dan suportif dapat lebih mendorong pertumbuhan pasar kripto secara global.

“Kami berharap pemerintah memperhatikan perkembangan ini dan memberikan kerangka peraturan yang mendukung pertumbuhan dan inovasi di sektor ini,” ujarnya.

Dengan menjamurnya ETF Bitcoin, menunjukkan bahwa investor tidak hanya tertarik pada perdagangan jangka pendek, tetapi juga mempertimbangkan Bitcoin sebagai investasi jangka panjang.

“Ini adalah perkembangan positif yang dapat membawa stabilitas lebih pada pasar kripto,” katanya.

Ia mengatakan, “Kami di INDODAX percaya bahwa masa depan Bitcoin dan mata uang kripto lainnya sangat cerah. Dengan adopsi yang semakin luas dan dukungan regulasi yang lebih baik, kami yakin bahwa Bitcoin akan mencapai kesuksesan baru dan memberikan manfaat besar bagi para investornya.” .

Pergerakan seperti ini sangat menguntungkan bagi investor jangka panjang, karena harga bisa naik sewaktu-waktu

Teknik Dollar Cost Averaging (DCA) paling cocok bagi investor yang ingin mendapatkan keuntungan dengan mengembalikan modalnya secara mencicil.

INDODAX juga menawarkan fitur investasi rutin yang dapat membantu Anda berinvestasi sesuai jadwal Anda. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *