Akademi ABC Punya Banyak Manfaat, Ussy Sulistiawaty Beri Pujian

saranginews.com, JAKARTA – Konsisten mendukung kreativitas dan ekspresi masyarakat dengan menyajikan cita rasa terbaik selama hampir 50 tahun, ABC meluncurkan kampanye terbarunya yakni ‘ABC – Ahli Membuat Flavours’,

Kampanye ini menyoroti dedikasi dan rahasia di balik setiap cita rasa lezat produk khas ABC.

BACA JUGA: Ussy Sulistyawaty berbagi rahasia di balik tubuh langsingnya

Melengkapi kampanye baru ini, ABC juga meluncurkan platform kreativitas kuliner bernama ABC Academy, sebuah platform pembelajaran yang memberikan berbagai informasi, keterampilan, dan inspirasi kreasi kuliner untuk menjadi ahli memasak di rumah.

Mira Buanawati, General Counsel, Head of Corporate & Regulatory Affairs, ABC Indonesia, mengatakan sebagai perusahaan pangan yang sudah hampir lima dekade hadir di Indonesia, terus hadir dengan langkah nyata untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk cita rasa. pecinta di perairan pedesaan.

BACA JUGA: Ussy Sulistiawaty berbagi tips menjaga keluarga harmonis

“Kampanye Expert Create Taste dan rangkaian kegiatan ABC Academy menjadi bukti komitmen kami untuk mengedepankan konsumen dan terus berkembang bersama mereka,” kata Mira Buanawati di Jakarta, Senin (10/6).

Felicia Julian, Direktur Pemasaran, Penelitian dan Pengembangan ABC Indonesia menegaskan esensi setiap cita rasa terbaik selalu dimulai dari produk terbaik yang artinya komitmen dan konsistensi dalam proses produksi.

BACA JUGA: Ussy Sulistiawaty Tolak Suntik Filler, Ini Alasannya

Menurutnya, hal ini sudah menjadi warisan ABC selama puluhan tahun, setiap tetes kecap manis ABC ditangani oleh “ahli kedelai” melalui serangkaian prosedur yang ketat.

Mulailah dengan menjaga standar kualitas dan keamanan produk, memastikan fermentasi dua tahap, dan mempertahankan metode penyaringan kain asli.

“Mereka adalah kunci untuk menjaga agar kecap manis ABC tetap terasa terbaik dari waktu ke waktu. Melalui kampanye ‘ABC Experts in Flavour Making’, kami ingin merayakan dedikasi mereka terhadap cita rasa dan melanjutkan warisan dalam mendampingi orang dalam melakukan segalanya. ahli dalam membuat rasa dengan ABC, dimana saja, kapan saja,” jelasnya.

Untuk melengkapi kampanye “ABC Experts in Making Flavours”, ABC secara khusus meluncurkan platform kreativitas rasa yang diberi nama ABC Academy.

ABC Academy merupakan forum belajar yang terbuka untuk semua, diisi dengan berbagai kegiatan pembelajaran seputar dunia memasak.

Aplikasi ABC Academy dikemas dalam berbagai format, mulai dari edukasi memasak, tips, demo dan kompetisi memasak, edukasi gizi hingga peluncuran puluhan kreasi menu yang dapat diakses secara digital untuk inspirasi masakan rumah.

Kegiatan ini juga akan didukung oleh para ahli, pecinta kuliner, dan chef berpengalaman.

“Kami ingin semua orang dapat menikmati kekayaan rasa bersama dengan produk terbaik. “Awalnya ABC Academy akan hadir di Jakarta Expo 2024 dengan beberapa kurikulum seperti Kurikulum Kecap ABC, Kurikulum Sambal ABC, dan Kurikulum Cross Flavour, sebagai wadah kreasi rasa yang lebih luas bagi seluruh anggota keluarga.” Felicia menambahkan.

Selain itu, ABC Academy dilaksanakan melalui berbagai media digital dan langsung di lapangan bersama berbagai mitra organisasi dan kelompok penggiat kuliner di lebih dari 25 kota di wilayah Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan.

Sebagai publik figur yang juga berperan sebagai seorang ibu, Ussy Sulistiawaty pun berbagi pengalamannya di acara ABC – Pakar Membuat Perasa.

Menurutnya, memasak di rumah seringkali menjadi tantangan yang membingungkan di era serba instan ini, apalagi sebagai seorang perempuan yang harus menjalankan peran ganda seperti sebagai istri, ibu, dan pekerjaan.

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan ABC Academy ini yang dapat membantu kita mendapatkan keterampilan, ide dan inspirasi dalam memasak. Saya yakin kita semua bisa menjadi ahli dalam menciptakan cita rasa di rumah kita sekaligus mengajak keluarga kita menikmati asyiknya memasak dan makan di rumah, jelas Ussy Sulistiawaty.

Pentingnya menghidupkan kembali aktivitas memasak di rumah bersama keluarga juga sejalan dengan kampanye yang dicanangkan pemerintah melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Norwegia (BKKBN).

Dr. Ukik Kusuma Kurniawan, S.KM, M.PS, MA, Direktur Pusdiklat BKKBN Kerja Sama Internasional menambahkan, dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional tahun ini yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2024, BKKBN juga mengambil tema serupa yaitu “Gerakan Kembali ke Kehidupan”.

“Selain mempererat hubungan kekeluargaan, memasak dan makan bersama keluarga di rumah akan semakin memberdayakan para ibu dalam pemenuhan gizi keluarga. Kami menyambut baik inisiatif ABC Academy dan berharap dengan mengemban misi yang sama, ABC dan pemerintah dapat terus melakukan hal yang sama. bersinergi mewujudkan keluarga Indonesia yang berkualitas,” tutupnya. 

(ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *