UUS Maybank Indonesia Raih 2 Penghargaan Euromoney Islamic Finance Award 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Maybank Indonesia Tbk berhasil meraih dua penghargaan Euromoney Islam Finance 2024.

Penghargaan ini diterimanya langsung dari Ricky Antariksa, Global Banking Director Maybank Indonesia di Dubai, UEA, pekan lalu.

BACA JUGA: Maybank Indonesia dukung acara Il Festino di tahun 2024

Dalam ajang ini, Unit Usaha Syariah (UUS) Maybank Indonesia berhasil menyabet dua penghargaan yang sebelumnya telah disiapkan oleh juri independen, yaitu: Best Islamic Local Currency Deal – Indonesia: Madani National Capital IDR 1 Trillion Sharia Financing Best Islam Project Financing. Perjanjian – Indonesia: PLN Batam Rp 588 miliar Ijarah Muntahiyah Bit Tamlik (IMBT)

“Kami bersyukur, penghargaan ini merupakan prestasi Maybank Indonesia dalam mewujudkan komitmen bank melalui pembiayaan berkelanjutan, serta memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan memberikan layanan perbankan syariah/Syariah dengan menjangkau masyarakat luas. berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang Anda berikan kepada kami,” kata Direktur Global Banking Maybank Indonesia Ricky Antariksa.

BACA JUGA: Pūpuks Kaltims Kembali Luluskan 30 Peserta Diklat Vokasi Industri

Ricky menambahkan, penghargaan tersebut menjadi penyemangat bagi Maybank Indonesia untuk terus melanjutkan komitmennya dalam meningkatkan operasional bank dan menerapkan strategi M25+ Maybank Group, mengedepankan solusi syariah dan menjadi pemimpin ESG di kawasan ASEAN dalam mendukung pembangunan berkelanjutan.

Euromoney Islamic Finance Award 2024 merupakan penghargaan global untuk lembaga keuangan Islam/Syariah.

BACA JUGA: Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan di IKN, Pemerintah Pasok Semen Hijau dari SIG

Penghargaan ini telah diberikan selama lebih dari 30 tahun dan dikenal sebagai penghargaan independen yang mempertemukan berbagai prestasi perbankan global.

Pencapaian ini juga merupakan hasil kerja sama yang erat antara Maybank Indonesia dan mitra strategisnya.

“Sebagai negara berpenduduk mayoritas muslim, potensi pendanaan syariah di Indonesia sangat besar. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung PNM selama ini. Tentu ini menjadi insentif bagi kami untuk terus berkontribusi dalam pendanaan PNM. PNM. Syariah di Indonesia,” kata Sunar Basuki, Direktur Operasional, Digital dan IT Modal Madani Negara (PNM).

“Kami bangga menjadi bagian dari kemitraan yang diakui secara internasional ini. “Kami berharap kerja sama antara PT PLN Batam dan Maybank Indonesia dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pembangunan berkelanjutan, khususnya perkembangan transisi energi, penggerak perekonomian di Indonesia,” kata Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PT PLN Batam Pardamean Matondang.

Ke depannya, Maybank Indonesia akan terus mengembangkan dan memperluas layanan perbankan syariah di Indonesia serta berkomitmen memberikan solusi keuangan yang inovatif, inklusif, dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *