Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, AUSTRALIA – Band rock Australia Stand Atlantic menjadi sorotan saat tampil di Festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei lalu.

Usai penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic kini merilis lagu baru bertajuk “Love You Anyway”.

Baca Juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS, Bruce

Lagu tersebut menawarkan nuansa folk alternatif yang membahas tentang perasaan cinta sejati.

Suite Atlantic juga menyertakan video yang menyoroti chemistry para anggota satu sama lain.

Baca Juga: Stand Atlantic Akan Rilis Lagu Warz0ne Sebagai Respons Komentar Kebencian

Bukan rahasia lagi bahwa Bonnie, Mickey, Potter, dan Jono memiliki chemistry yang belum dibuat dan dinamika unik mereka yang unik adalah landasan dari video musik Love You Anyway.

Penyanyi Stand Atlantic Boni mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis seluruhnya tentang cinta dan mampu menyentuh hati siapa pun, di mana pun.

Baca Juga: Juri Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu untuk hubungan apa pun, persahabatan, cinta, atau keluarga.

“Aku mencoba menggambarkan pengalamanku, bagaimana rasanya menjalani hubungan yang paling naik turun. Aku sering melewati siklus-siklus ini, tapi pada akhirnya kita berpegang pada ide dan keyakinan. Cintai orangnya, siapa pun ya, kita harus melewatinya,” kata Bonnie Fraser dari Atlantic Stand.

Ia melanjutkan, “Meskipun konsep ini mungkin tidak bertahan selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu ini tetap luar biasa, jika ini terjadi, kami akan tetap mencintai orang ini.”

Love You Anyway juga akan muncul di album baru Stand Atlantic, Was Here, yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa penulisan lagu terbaik dalam sejarah Stand Atlantic.

Dengan cover yang penuh perasaan dan 15 lagu yang luar biasa, Stand Atlantic akan menjadi cara untuk mencapai puncak karir Anda.

Single terbaru Stand Atlantic, Love You Anyway, sudah bisa dinikmati di beberapa platform musik digital dan YouTube. (Dade/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *