Ribuan K-POPers Meriahkan Hari Pertama Festival Pameran D’FESTA JAKARTA 2024

saranginews.com, JAKARTA – Festival pameran K-POP D’FESTA JAKARTA 2024 dihadiri ribuan pengunjung pada grand opening 7 Juni 2024.

Sejak dini hari, ratusan penggemar K-POP memadati area festival pameran di Mall Taman Anggrek untuk menukarkan e-tiket dengan gelang yang memberikan izin masuk ke tempat tersebut.

BACA JUGA: Manjakan Penggemar K-Pop Tanah Air, DFESTA Akan Debut di Jakarta

Bahkan para penggemar K-POP Tanah Air pun mengantri sebelum pintu pameran dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Beberapa di antara mereka juga terlihat setia menunggu angkatan terakhir memasuki ruang pameran pada pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: Telkom Sambut HUT ke-59 dan Gelar Digiland Run 2024, Buruan Daftar!

Selain gelang, pemegang tiket juga akan mendapatkan hadiah langsung (hadiah tiket gratis) berupa lanyard edisi khusus, photo card, stiker, dan card holder.

“Kami sangat terharu melihat antusiasme yang luar biasa ini. Hadirnya festival pameran ini dimaksudkan untuk mengobati kerinduan para penggemar terhadap artis favoritnya, dan antusias pengunjung yang terlihat membuktikan tujuan tersebut. 21 Juli 2024, dan kami berharap dapat memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk mendapatkan pengalaman terbaik di D’FESTA JAKARTA 2024,” ujar Hezranov Oliver, Direktur TYO First Edition.

BACA JUGA: 232 pelari asing dari 32 negara rayakan BTN Jakarta International Marathon 2024

Untuk menjamin kenyamanan dan pengalaman maksimal, tiket telah dibagi menjadi kelompok pengunjung dengan maksimal 300 orang per orang. sidang

Setiap kelompok berkesempatan menjelajahi 3 area festival selama 1 jam penuh.

Di luar periode tersebut, pemegang tiket juga memiliki akses khusus sepuasnya ke toko merchandise resmi yang menampilkan barang-barang eksklusif, termasuk produk edisi terbatas, hanya tersedia di D’FESTA JAKARTA 2024.

“Sedikit previewnya, tidak hanya fotonya saja yang diurus, namun para K-Popers yang hadir akan menjadi orang pertama yang menikmati potret spesial yang belum pernah dirilis sebelumnya, jadi bisa dipastikan mereka akan merasakan momen spesial bersama. artis favorit mereka” kata Hezranov.

“Ini akan menjadi daya tarik bagi anak muda pecinta K-Pop, banyak ruang pameran 69 grup idola yang seru dan interaktif dapat dieksplorasi menghiasi pameran D’FESTA JAKARTA 2024,” tambah Amir Faisal, Komisaris Utama PTC Event Management. .

D’FESTA JAKARTA 2024 juga memiliki Diary Room yang berisi koleksi eksklusif tulisan tangan 69 anggota grup K-POP sehingga pengunjung dapat memahami pandangan dan perasaan artis favoritnya.

Terdapat juga sign wall dimana pengunjung dapat melihat tanda tangan artis favoritnya.

“D’FESTA JAKARTA 2024 juga memadukan seni dan teknologi. “Ada area yang memungkinkan pengunjung menikmati hiburan dengan media seni yang imersif, sehingga bisa merasakan sensasi panggung tempat artis favoritnya tampil,” tambah Hezranov.

Kehadiran D’FESTA JAKARTA 2024 tidak hanya berdampak pada industri hiburan, namun juga perekonomian dan budaya Indonesia.

Dengan kehadiran ribuan pengunjung, festival pameran ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pariwisata Jakarta. Selain itu, berbagai pebisnis lokal juga merasakan manfaat dari meningkatnya trafik pengunjung dari dan ke Mall Taman Anggrek.

“Dengan antusiasme yang besar ini, kami yakin D’FESTA JAKARTA 2024 tidak hanya membawa keceriaan bagi para penggemar K-POP di Indonesia, tetapi juga memberikan dampak ekonomi yang positif. Sekaligus mempererat ikatan budaya antara Indonesia dan Korea Selatan, kami bersama berharap dapat memberikan stimulus bagi perekonomian lokal,” jelas Hezranov (ini/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *