PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis oleh Bright Antenna Records dengan pengumumannya.

Baca juga: PREP Berkolaborasi dengan Phum Vifurith dalam Lagu Liburan

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Terbuka dengan Video Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam tur PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami senang saat mengetahui dia ingin bekerja sama. Dia bersama kami,” kata PERSIAPAN.

“Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam, memainkan semua synth dan instrumen eksotis. Mungkin juga ada suara sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Baru dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe ini berbicara tentang album mereka The Program.

Selama produksi album, PREP mengundang beberapa musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurith, Vicky Farewell, Anomaly, dll.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan yang baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser malam pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024.  (Maty/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *