PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Honor Dirilis di Bright Antenna Records berdasarkan rilis.

BACA LEBIH LANJUT: PREP Berkolaborasi dengan Phum Viphurit di lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal sebagai duet Charles & Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

BACA LEBIH LANJUT: PREP Luncurkan Single Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui bahwa mereka ingin bergabung dengan kami,” kata PREP.

“Lagunya selesai dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen luar biasa lainnya. Mungkin ada sitar elektrik juga. Anderson .Paak hari itu meninggalkan botol dari upacara Grammy di studio. “Kami menyelesaikannya lagi. lagu di Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP Mengungkapkan Yang Baru Satu Hari Sekaligus

Kelompok yang terdiri dari Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe berbicara tentang proyek tersebut.

Dalam proses pembuatan albumnya, PREP mengundang beberapa penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami mengembangkan nuansa baru. Album ini serasa kami berempat bermain dalam satu ruangan bersama-sama,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *