Perempuan Merdeka Pemalang Yakin Sudaryono Cagub yang Berpihak kepada Kaum Hawa

saranginews.com, Pemalang – Rencana Ketua DPD Partai Revolusi Jawa Tengah Sudaryono untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah terus mendapat dukungan dari masyarakat Pemalang.

Kali ini giliran kelompok relawan perempuan independen Kabupaten Malang Utara yang menyatakan siap memenangkan Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024.

Baca juga: Kendal Sudaryono Dipercaya Membangun Jawa Tengah

“Kami melihat Mas Dar (sapaan akrab Sudyono) sebagai calon pemimpin muda yang mendukung perempuan. Program Warung Juang di Jawa Tengah merupakan bukti dukungan Mas Dar kepada kami,” ujar Antika Pandan Sari, Ketua Relawan Independen Perempuan Kabupaten Pemalang. , Sabtu (8/6) di Pemalang.

Menurut Antika, banyak perempuan di Pemalang yang berprofesi sebagai pedagang pasar.

Baca juga: Sudaryono dan Taj Yasin Setuju Maju Bersama di Pilgub Jateng?

Antika meyakini kehadiran Warung Juang yang menyediakan kredit tanpa bunga ini sangat membantu menopang usaha para pedagang dan UMKM di pasar Pemalang yang terkendala kendala pembiayaan.

“Rencana yang langsung menjangkau masyarakat bawah ini perlu dukungan pemerintah. Jika Masdar terpilih sebagai gubernur, tentu cakupan kredit tanpa bunga ini bisa diperluas lagi,” kata Antika.

Baca Juga: Gerindra Demak Siap Kalahkan Ketua DPC Sudaryono: Hukumnya Fardu Ain

Sekelompok relawan perempuan memberikan pernyataan dukungan kepada Sudaryono di Warung Lesehan Sigan di desa Sikasur di distrik Bellik.

Rapat yang dihadiri perwakilan perempuan dari berbagai daerah di Kabupaten Malang Utara itu, dan puluhan perempuan yang duduk di lapangan menyatakan siap memenangkan Sudaryono di Pilgub Jateng 2024.

Puluhan perempuan di Kabupaten Antika dan Pemalang menginginkan Sudaryono memimpin Provinsi Jawa Tengah lima tahun ke depan.

Ia memuji Sudariono, pemimpin muda Partai Gerindra, yang memiliki visi jelas tentang Jawa Tengah yang ramah perempuan.

Antikar mengatakan: “Kami yakin Masdar cocok menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Jika diberi kesempatan, beliau akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, Alhamdulillah.” (dil/jpnn) Sudah lihat video terbaru di bawah ini? ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *