PAN Tetap Mendorong Zita Anjani di Pilkada DKI, Sudah Ada Tawaran

saranginews.com, JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk kadernya Zita Anjani sebagai D.K. Jakarta terus mendorong pencalonan gubernur dan wakil gubernur.

Ketua DPP Pan Saleh Partonan Daula mengatakan partai politiknya bersiap mencalonkan Zita Anjani sebagai wakil presiden di Pilkada Jakarta.

Baca Juga: Pan Zeta Calon Anjani Jadi Wakil Gubernur DKI

Kami sangat bahagia. Ternyata animo masyarakat terhadap Mpok Zita sangat tinggi Buktinya banyak feedback positifnya,” kata Saleh dalam keterangan tertulis, Minggu (//).

Menurutnya, Jita memiliki politisi muda yang mewakili generasi muda yang dikenal mudah dijangkau.

Baca Juga: Gibran Bagikan Buku Cover John Ethes, Hasto PDIP Menanggapinya Sebagai Berikut.

Selain itu, Jita juga bisa bekerja dan berkolaborasi dengan semua kalangan Jika nanti menjadi wakil gubernur, ia pasti akan memberikan kontribusi besar bagi pembangunan dan penguatan masyarakat di Jakarta.

Dalam dua pekan terakhir, kata Saleh, banyak individu dan politisi yang bertemu dan berbicara dengan Mapok Zita. Tema tersebut meniru pasangan calon Gubernur DKI Jakarta dan Kawagob Tak hanya perbincangan, tawaran pun sudah disampaikan

Baca Juga: Ini keterangan LPSK tentang saksi kasus pembunuhan Vina Sireban

“Kami jelas tidak terburu-buru. Kami menerima semua tawaran yang datang kepada kami “Kalau kita maju, kita ingin Zita Anjani dan sekutunya terpilih,” kata Ketua Umum Partai PAN di Lok Sabha Indonesia ini.

Menurutnya, gol tersebut wajar karena semua orang ingin menang, apalagi di Jakarta yang banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

Ia mengatakan, masih ada program lain yang bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

Saleh menambahkan, Pan tentu tidak bisa melakukannya sendiri dan akan berkoordinasi dengan partai politik yang tergabung dalam Komite Koordinasi Indonesia Maju (KIM) pada Pilpres 2024.

Ia berharap partai politik pengusung dan pendukung Pravo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tetap bersatu pada pemilu Jakarta mendatang.

“Kami menyadari Pilkada Jakarta tidak mudah. ​​Perlu kerja sama dan koordinasi dengan semua pihak. Kemenangan tidak bisa sendirian. Kalau ingin menang, libatkan semua pihak,” kata Saleh. (gemuk/jpnn) Video terpopuler hari ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *