Morgan Oey dan Valerie Thomas Beradegan Romantis di Romeo Ingkar Janji

saranginews.com, Jakarta – Drama romantis “Romeo Ingkar Janji” akan segera tayang di bioskop Tanah Air.

Adhya Pictures dan Creative Power Management menghadirkan produksi sutradara Emil Heradi.

Baca juga: Romeo Ingkar Janji, Akhirnya Umumkan Jadwal Bioskop

Sedangkan naskahnya ditulis oleh penulis skenario Titien Wattimena, dengan Leni Lolang dan Jeremy Thomas berperan sebagai produser.

“Romeo Broken Promises” dibintangi oleh Morgan Oye dan Valerie Thomas.

Baca Juga: Romeo Ingkar Janji, Morgan Oye Akhirnya Bertemu Valerie Thomas

Dalam klip film yang baru-baru ini dibagikan, kedua pemeran utama, Romeo dan Agatha, tampak menikmati adegan romantis.

Keduanya seolah berada di dunia fantasi bak dongeng. Terdapat tenda yang terbuat dari tongkat kayu di tepi danau dan berbagai kain rumput sebagai atapnya.

Baca Juga: Film ‘Blood Promise’ yang dibintangi Natasha Verona dan Emile Mahira berdasarkan kisah nyata

Emil Heradi, sutradara “Romeo Breaks His Promise”, mengatakan melalui film ini penonton Indonesia akan menyaksikan kisah romantis yang dipadukan dengan keajaiban.

“Melalui cutscene ini, kami ingin memperkenalkan dunia Romeo dan Agatha dalam film ini. Karakter Romeo yang puitis dan dunia yang memadukan drama dan sihir, kami berharap menjadi oase dalam film kami.”

Film “Romeo Inka Janji” dibintangi oleh Morgan Oye, Valerie Thomas, Zulfa Maharani, Unik Priscilla, Vidyawati, Donny Dama Dibintangi: La, Tatiana Akerman, Faja Nugla.

Melalui kisah cinta Romeo dan Agatha dalam film “Romeo Ingkar Janji”, Adhya Pictures menghadirkan kisah romansa manis di bawah bimbingan kru dan aktor berpengalaman dan berbakat.

“Kami berharap sajian kisah romansa dan patah hati Romeo dan Agatha dapat memberikan pengalaman menonton yang penuh warna dan manis yang tentunya akan diterima dan dinikmati oleh penonton,” jelas Shierly Kosasih, Chief Operating Officer Adhya Pictures.

“Film “Romeo Ingka Janji” merupakan film drama Indonesia yang mengangkat tema kisah cinta yang segar dan unik serta lika-liku. Kami berharap dapat menyuguhkan cerita melalui dua karakter Romeo dan Agatha yang mampu memikat penonton Indonesia. Romantisme yang menggema. ceritanya,” imbuh produser “Romeo Ingka Genji” Jeremy. Tomas.

Film “Romeo Broken Promises” rencananya tayang di seluruh bioskop mulai 25 Juli 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *