Link Live Streaming Final Indonesia Open 2024, Cek Head to Head Finalis

saranginews.com – JAKARTA – Jangan kecewa karena belum ada satu pun wakil Indonesia yang mencapai final Indonesia Open 2024 Super 1000.

Bahkan mungkin sebagian pecinta bulu tangkis sudah memprediksi sejak awal tidak ada pemain Merah Putih yang akan mengayunkan raketnya di final Indonesia Open 2024.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Open 2024: Non-Leader, China Dijamin 1 Gelar

Para pemain top dunia tanpa cedera akan datang ke Jakarta untuk mengikuti Indonesia Open 2024.

Maka wajar saja para pemain tuan rumah kaget.

Baca selengkapnya: China mendominasi final Indonesia Open 2024

Dua wanita

Final Indonesia Open 2024 dimulai pukul 12.00 WIB dengan pertandingan ganda campuran Tiongkok antara Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong melawan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Baca selengkapnya: Tiongkok sudah gila! Enam wakilnya melaju ke final Indonesia Open 2024.

Pertemuan antara peringkat satu dunia (Zheng/Huang) dan peringkat lima. Head to head kini 3-2, Zheng/Huang punya keunggulan tipis.

Kemudian di final ganda putri, China masih mempertemukan Chen Kung Chen/Jia Yi Fan melawan Baek Ha Na/Lee Soo Hee, pasangan campuran Korea.

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan berjalan sulit. Petenis peringkat satu dunia (Chen/Jia) vs peringkat dua Chen/Jia saat ini memiliki rekor head-to-head yang unggul dengan skor 5-2.

Kemudian terjadilah pertandingan seru antara seri terakhir: NC Young (Korea) vs Chen Yufei (China) No.1 vs.No.2, untuk sementara dengan rekor head-to-head 8-11.

Lalu ada final yang memang dianggap ajang paling bergengsi, kategori tunggal putra.

Pemain asing Denmark peringkat 5 dunia Anders Antonsson menghadapi pemain peringkat 2 dunia tahun ini Shi Yu Qi, head to head 3-4, Antonsson tertinggal.

Melengkapi ganda putra antara wakil Malaysia peringkat 20 dunia, Min Wei Chong/Kai Winte dan China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Pertarungan antara peringkat 20 dunia dan peringkat dua dunia menyisakan rekor 0-3 bagi Malaysia.

Anda juga dapat menyaksikan keseluruhan seri final secara live streaming melalui Vision (bwf/jpnn)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *