Diler Baru Mitsubishi di Madura Dilengkapi Fasilitas 3S

saranginews.com, JAKARTA – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah membuka diler 3S (Sales, Service dan Spare Parts) terbarunya di Pulau Madura.

Diler Mitsubishi Madura dioperasikan oleh mitra PT. Motor Berlian Murni.

BACA JUGA: KTB resmikan SPBU Mitsubishi Fuso di pelosok Kalimantan Timur

Direktur Utama PT. MMKSI, Atsushi Kurita, mengatakan pesatnya pertumbuhan ekonomi di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi tersebut.

“Dengan hadirnya diler baru ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses kepada konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura terhadap layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors,” kata Atsushi Kurita dalam keterangannya, Minggu.

BACA JUGA: Mitsubishi Fuso raih pangsa pasar 39,2 persen

Ia pun berharap kehadiran diler terbaru di Pulau Madura ini dapat memberikan kemudahan akses penjualan dan layanan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors kepada konsumen.

“Kami selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik menunjang seluruh proses mulai dari pembelian kendaraan hingga perawatan,” ujarnya.

BACA JUGA: Mitsubishi ASX hadir dengan banyak peningkatan fitur

Diler pertama di Pulau Madura ini merupakan jaringan resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-179 di Indonesia, serta ke-19 di Jawa Timur.

Diler Mitsubishi Madura dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti kebutuhan penjualan dan perawatan.

Dari ruang pamer luas yang memamerkan kendaraan Mitsubishi Motors terbaru hingga pusat layanan canggih yang dikelola oleh teknisi terlatih.

Fasilitas Express Service juga tersedia sebagai pilihan layanan mobil.

Pembeli dapat memanfaatkan servis mobil yang lebih baik untuk setiap perawatan berkala (PM) atau perawatan rutin hingga 100.000 km. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Dealer baru Mitsubishi Fuso telah tiba di Morovali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *