Dihadiri 9.000 Peserta dari 30 Negara, Putri Ariani Meriahkan Konvensi Tahunan QNET di Malaysia

saranginews.com, Malaysia – QNET, pemimpin global dalam bidang kesehatan dan gaya hidup, telah menutup acara unggulan dua tahunannya V-Malaysia 2024 pada pertengahan Mei 2024.

Konferensi lima hari ini menarik hampir 9.000 peserta dari lebih dari 30 negara, mengukuhkan QNET sebagai acara internasional besar.

Baca Juga: Raih 3 Kategori Penghargaan, QNET Raih PR Awards 2024

“Acara ini bukan sekedar konvensi; Ini merupakan perayaan komitmen kami kepada distributor dan pelanggan kami di seluruh dunia. Kami menantikan tahun berikutnya yang penuh dengan pengalaman luar biasa dan acara sukses,” kata Trevor Kuna, Chief Marketing Officer, QNET.

Program V-Malaysia tahun ini menawarkan beragam agenda dengan peluang untuk belajar, berjejaring, dan merasakan perkembangan kesehatan dan gaya hidup terkini QNET.

Baca Juga: Idul Adha 2024 2024, Itika Gelar Lomba Foto Bareng Kambing Guna Promosikan Penjualan

Bagian-bagian utama meliputi pameran produk-produk utama seperti rangkaian peralatan rumah tangga Homepure QNET, rangkaian produk Amezcua, jam tangan mewah dan perhiasan Swiss Bernhard H Mayer, serta portofolio produk makanan LifeQode.

Puncak konvensi tahun ini adalah kehadiran Putri Ariani, pemenang America’s Got Talent 2023 yang membawa kemeriahan dan apresiasi bagi seluruh penonton. 

Baca Juga: Membangun infrastruktur berkelanjutan di IKN, pasokan semen hijau dari SIG pemerintah

“Putri Ariani sakti banget. Lagunya sangat menginspirasi para peserta yang terus berteriak, menabuh dan bergoyang mengikuti irama dan tentunya banyak air mata yang tertumpah, menginspirasi dan membangun rasa percaya diri untuk terus maju. kehidupan dan bisnis.” kata CEO QNET Indonesia Ganang Rinderko.

Tidak hanya itu, beberapa acara diselenggarakan selama lima hari konferensi, salah satunya adalah sesi pelatihan yang terdiri dari berbagai sesi pelatihan dan pendidikan yang ditujukan untuk jaringan distributor global QNET.

Tujuan dari sesi ini adalah untuk meningkatkan keterampilan penjualan langsung mereka dan memungkinkan mereka mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam bisnis mereka sendiri.

QNET juga meluncurkan beberapa produk inovatif pada konferensi tahun ini (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *