United E-Motor Fokus Menambah Showroom Motor Listrik dan Program Promo Menarik

saranginews.com, JAKARTA – Menurut Sisapira, hingga saat ini sudah tersalurkan sebanyak 31.940 unit sepeda motor listrik bersubsidi.

Subsidi pembelian kendaraan bermotor listrik baterai roda dua (KBLBB) Rp 7 juta mencapai 40 persen dari total target penjualan 50.000 unit pada 2024.

BACA JUGA: United E-Motor Resmi Listing di BEI, Berencana Galang Dana Rp 400 Miliar

“Penyaluran bantuan pembelian sepeda motor listrik hingga saat ini melebihi total penyaluran bantuan pada tahun 2023.”

Melihat tren penjualan sepeda motor listrik pada Januari-Mei 2024, Kementerian Perindustrian menargetkan kuota bantuan pembelian 50.000 unit kendaraan roda dua KBLBB dapat tercapai pada Agustus atau awal September, kata Hendry, Juru Bicara Kementerian. Industri. Antony Arif dalam keterangannya, Sabtu.

BACA JUGA: United E-Motor Luncurkan Sepeda Motor Listrik N1500 dan C2000 Terbaru

Untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekosistem EV dalam negeri, PT. Terang Dunia Internusa Tbk, selaku produsen sepeda motor listrik United E-Motor sudah menyiapkan strategi.

United E-Motor telah mempersiapkan peluncuran sepeda motor listrik secara komprehensif dengan memperkuat jalur distribusi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Sepeda Motor Listrik United E-Motor Diluncurkan di BSD City Tangerang

Pada Mei 2024, United E-Motor meresmikan dua Authorized Store terbarunya di Bandung dan Balikpapan.

“Di Bandung kami bekerja sama dengan PT. Elektrik Kencana Nusantara (EKN) untuk mencakup wilayah Jawa Barat. “Setelah Balikpapan, kami bermitra dengan Kalla Kars untuk sampai ke Kalimantan Timur,” tambah Direktur UNTD Andrew Mulyadi.

Kedua showroom baru tersebut merupakan bagian dari skema besar rencana pemasaran yang disiapkan United E-Motor untuk tahun ini.

“Memperluas distribusi menjadi perhatian kami tahun ini, dan kami telah bersiap membuka showroom di beberapa lokasi di Indonesia.”

“Selanjutnya, berbagai program online dan offline juga digiatkan untuk mendukung rencana tersebut,” jelas Andrew.

Dalam waktu dekat, United E-Motor juga bersiap untuk mengikuti pameran multiproduk terbesar di Jakarta, Jakarta Fair 2024, yang akan digelar di JIExpo Kemayoran mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… United E-Motor Luncurkan Sepeda Motor Listrik Baru Dengan Target 60 Ribu Unit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *