Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia, tampil di Hammersonic Festival 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024 dan berhasil menarik perhatian.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru bertajuk “Love U Anyway”.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu ini menampilkan nuansa pop alternatif dan membahas perasaan cinta yang jujur.

Stand Atlantik juga menyertakan video yang menyoroti chemistry antar anggota.

Baca juga: Tanggapi Komentar Kebencian, Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Porter, dan Jono memiliki chemistry alami, dan kekonyolan unik mereka menjadi landasan video musik “Love U Anywhere”.

Penyanyi Stand Atlantic, Bonnie, mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu cinta pertama yang ditulis lengkap dan dapat meninggalkan kesan mendalam di hati siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Dominator Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan untuk hubungan apa pun, persahabatan, cinta atau bahkan keluarga.

“Saya mencoba menggambarkan bagaimana perasaan saya dalam hubungan yang naik turun. Saya sering melalui siklus ini, namun pada akhirnya saya tetap berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kita tetap mencintai orang itu dan seterusnya. masih banyak lagi yang harus dilalui,” kata Bonnie Frazier dari The Atlantic.

“Walaupun pada akhirnya ide ini tidak akan hidup selamanya dalam kisah pribadiku, pesan dari lagu tersebut tetap indah, dan setelah itu terjadi, kami akan tetap mencintai orang itu,” lanjutnya.

Love U Terlepas juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini berisi beberapa komposisi terbaik yang pernah diproduksi Stand Atlantic.

Sampul album Stand Atlantic mewakili jiwa yang penuh gairah dan berisi 15 lagu luar biasa yang akan menjadi kendaraan Anda untuk mencapai puncak karir Anda.

Lagu terbaru Stand Atlantic “Love U Anyway” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital dan YouTube. (hh/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *