Sukses Tampil di Hammersonic 2024, Stand Atlantic Luncurkan Lagu Baru

saranginews.com, Australia – Stand Atlantic, band rock asal Australia, tampil di festival Hammersonic 2024 di Jakarta pada awal Mei 2024 dan berhasil menarik perhatian.

Menyusul penampilan spesial tersebut, Stand Atlantic merilis lagu baru bertajuk “Love U Anyway”.

Baca juga: Stand Atlantic Gandeng PVRIS dan Bruses

Lagu tersebut menawarkan nuansa pop alternatif dan membahas tentang perasaan cinta yang intim.

Booth Atlantic juga menyertakan klip video yang menyoroti chemistry antar anggota.

Baca Juga: Stand Atlantic Rilis Lagu Warz0ne Tanggapi Komentar Kebencian

Bukan rahasia lagi kalau Bonnie, Mickey, Porter, dan Juno memiliki chemistry alami, dan kekonyolan unik mereka menjadi landasan video musik “Love U Anywhere”.

Penyanyi Stand Atlantic Bonnie mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan lagu bertema cinta pertamanya yang ditulis lengkap dan dapat meninggalkan kesan mendalam di hati siapa pun, di mana pun.

Baca juga: Dominator Hammersonic 2024

Lagu ini bisa menjadi lagu kebangsaan dari hubungan apa pun, persahabatan, romansa, atau bahkan keluarga.

Saya mencoba menggambarkan bagaimana perasaan saya dalam suatu hubungan yang mengalami pasang surut. Saya sering melalui siklus ini, namun pada akhirnya, saya tetap berpegang pada gagasan dan keyakinan bahwa pada akhirnya kami tetap mencintai orang itu, dan kami sangat mencintainya. “Atlantik,” kata Bonnie Frazier.

“Meskipun pada akhirnya ide itu tidak akan hidup selamanya dalam cerita pribadiku, pesan dari lagu tersebut tetap indah dan jika sudah jadi, kami akan tetap mencintai orang itu,” lanjutnya.

Love U Terlepas juga akan muncul di album baru Stand Atlantic Was Here yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 melalui Hopeless Records.

Album ini menampilkan beberapa penulisan lagu terbaik yang pernah diproduksi Stand Atlantic.

Seni sampul Stand Atlantic mencerminkan semangat yang penuh gairah dan berisi 15 lagu fantastis yang berfungsi sebagai kendaraan Anda untuk mencapai puncak karier Anda.

Single terbaru Stand Atlantic “Love U Anyway” bisa kamu nikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *