Sabet HR Asia Awards Kelima kalinya, Danone Indonesia dapat 3 Kategori

saranginews.com, JAKARTA – Danone Indonesia kembali berprestasi di ajang HR Awards 2024 baru-baru ini.

Diadakan di 12 negara, HR Asia Awards merupakan ajang bergengsi yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dengan sistem sumber daya manusia terbaik.

BACA: 8 Tahun Berturut-turut, BAT Indonesia Raih HR Asia Awards

Dalam HR Awards 2024, Danone Indonesia sukses menyisihkan lebih dari 300 perusahaan lain yang tersebar di Asia dengan meraih kategori Best Working Company untuk kelima kalinya, kategori Most Caring Company untuk ketiga kalinya, dan Sustainable Workplace (Location). Pekerjaan sedang berlangsung).

Made Dharmadetta – HR Director Danone SN Indonesia mengatakan nilai tersebut akan menjadi inspirasi dan motivasi bagi Danone Indonesia untuk terus memberikan kebaikan kepada karyawannya.

BACA: Berkomitmen pada Kesejahteraan Karyawan, Kerry kembali menang di HR Asia Awards 2022

Dikatakannya, penghargaan ini merupakan hasil dedikasi dan kerja keras seluruh tim Danone Indonesia.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah menyampaikan penilaiannya dan kami akan terus berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang andal, kolaboratif, dan mengutamakan kesejahteraan karyawan,” jelas Made, semakin memahami karyawan, sehingga meningkatkan keuntungan perusahaan. dengan menggunakan praktik berkelanjutan, mengedepankan keseimbangan dan visi bersama perusahaan, serta mendapatkan umpan balik sambil membandingkan hasil penelitian.

Proses evaluasi terdiri dari 70% evaluasi berdasarkan riset karyawan dan 30% berdasarkan presentasi karyawan di hadapan juri independen. hal ini sejalan dengan pilar Danone Impact Journey “People” dan “Nature”. “Danone Indonesia berkomitmen untuk tumbuh bersama karyawan dan masyarakat melalui beragam program kepemimpinan dan pengembangan karier, upaya menjaga tempat kerja yang sehat, serta kerja sama dengan mitra dan masyarakat luas,” tambah Made.

Melalui upaya tersebut, Danone Indonesia mampu menyediakan beragam produk makanan dan minuman berkualitas serta berpartisipasi aktif dalam inisiatif berkelanjutan untuk memulihkan lebih banyak air daripada yang digunakan. Pencapaian tersebut mengukuhkan reputasi Danone Indonesia sebagai pemberi kerja terbaik sebanyak lima kali, yakni pada tahun 2019, 2021, 2022, 2023, dan 2024.

Penghargaan kategori “Perusahaan Terbaik untuk Bekerja” diberikan kepada perusahaan dengan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi, yang diukur melalui survei karyawan yang komprehensif dan manajemen bakat secara keseluruhan.

Danone Indonesia terus aktif merespons tren bisnis dengan berfokus pada pembentukan tim yang efisien, pemberdayaan, pengembangan kemampuan baru, dan penerapan solusi digital dengan tetap mengutamakan pertumbuhan, kesehatan, dan kesejahteraan karyawan.

Kemudian, penghargaan pada kategori “Most Caring Company” yang diraih Danone Indonesia sebanyak tiga kali pada tahun 2021, 2023, dan 2024 menyoroti komitmen Danone Indonesia dalam menerapkan tindakan dan kebijakan yang mengutamakan kebutuhan karyawan serta mengedepankan budaya dan lingkungan kerja yang sehat.

Danone Indonesia memiliki program populer “Kesehatan” yang menjangkau 13.000 karyawan untuk memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan karyawan secara komprehensif, termasuk dukungan kesehatan mental, program kesehatan fisik, dan program keberlanjutan yang melibatkan karyawan untuk berkomitmen terhadap keberlanjutan dan tanggung jawab lingkungan. .

Dalam operasionalnya, Danone Indonesia terus menerapkan praktik lingkungan, mengurangi jejak karbon, dan mengedepankan keberlanjutan dalam rantai pasokan. Perusahaan juga turut serta mengedukasi karyawan akan pentingnya tindakan berkelanjutan dan menyediakan peralatan yang mendukung gaya hidup hijau,” pungkas Made. (mcr10/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *