RiaMiranda Resmikan Toko ke-44 di Plaza Indonesia

saranginews.com, Jakarta – RiaMiranda membuka toko barunya yang ke-44 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Bima Laga, CEO Warna Modern Indonesia, mengatakan merupakan suatu kehormatan bagi Ria Miranda untuk bergabung dengan Plaza Indonesia, simbol gengsi dan kemewahan di Indonesia, sebagai karya terbaru pilihan Ria Miranda.

Baca juga: Bergerak Lingkungan, Tullola Tawarkan Jasa Perakitan dan Konsultasi Lengkap di Plaza Indonesia

Menurut Bima yang terkenal dengan pilihan brand ternama, Plaza Indonesia akan menjadi wadah yang tepat bagi Ria Miranda untuk menampilkan koleksi fashion dan aksesoris unggulannya.

“Pembukaan toko ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam memajukan industri lokal yang memerlukan dukungan untuk berekspansi ke pasar offline. Kami ingin industri lokal dapat bersaing dan tumbuh dengan cepat, dan kami berharap hal tersebut dapat tercapai. menjadikan merek lokal sebagai pemain utama,” ujarnya.

Baca juga: Jakarta Derma Clinic Plaza Indonesia hadir dengan konsep baru

Tak sendirian, Riamiranda menggandeng PT Warna Modern Indonesia untuk membuka toko di Plaza Indonesia.

Riamiranda kembali bermitra dengan WMI karena mereka memiliki visi yang sama untuk memperluas jangkauan fesyen sopan santun di Indonesia.

Baca juga: Gibran: Terima kasih Bu Puan dan Pimpinan PDIP

WMI menyadari potensi besar yang dimiliki merek lokal, namun terkadang menghadapi kendala dalam memperluas jangkauannya ke toko offline.

Dalam hal ini, WMI memberikan dukungan investasi dan operasional kepada toko-toko, termasuk merchandising, penempatan staf, promosi dan analisis penjualan.

Dengan dibukanya toko baru ini, WMI dan Ria Miranda berharap dapat terjalin kerjasama yang lebih strategis di masa depan.

Berbeda dengan Rayamiranda di tempat lain, Rayamiranda di Plaza Indonesia merupakan versi upgrade saat ini.

Riamiranda Plaza Indonesia memiliki dua lokasi khusus untuk dua jenis produk berbeda, Ryamiranda dan Ryamiranda Signature. Kedepannya akan ada koleksi eksklusif yang hanya tersedia di Plaza Indonesia.

“Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan terhadap produk-produk yang diinginkan oleh para muslimah untuk menunjang penampilan mereka. Tidak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan komunitas muslim di kota Jakarta.” .

Sebagai seorang desainer kreatif, Rhea Miranda menyambut baik dukungan WMI terhadap pembukaan toko ini.

“Saya sangat bersyukur dan bangga bisa bermitra dengan WMI untuk membuka toko baru ini. Kemitraan ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi yang luar biasa. Saya berharap toko ini menjadi tempat yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion umat beriman. pelanggan, serta berkontribusi terhadap pengembangan industri lokal,” ujarnya.

Selama lebih dari 15 tahun, RiaMiranda telah berkomitmen untuk merayakan warisan Indonesia melalui desain koleksinya dan toko baru ini merupakan tanda pertumbuhan dan evolusi berkelanjutan RiaMiranda.

Pembukaan gerai Plaza Indonesia hari ini tidak hanya menandai dimulainya perjalanan baru, namun juga menghadirkan momen spesial dengan koleksi baru RiaMiranda x ARTKEA. (kanan/jpnn)

Baca artikel selengkapnya… 8 Tahun Buron, Pembunuh Vina Cirebon Tertangkap di Kawasan Ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *