PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan oleh Bright Antenna Records disertai pengumuman.

BACA JUGA: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang pada tahun 90an dikenal dengan duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP merilis lagu pembuka disertai video musik unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua sangat mengidolakan Eddie Chacko dan musik yang dibuatnya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja sama dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini dibuat hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin juga ada kutipan listrik. Anderson Paak meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagu ala Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP memperkenalkan lagu baru satu per satu

Rombongan yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe kemudian berbincang tentang The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang beberapa musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Phum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menghasilkan nuansa baru.” Album ini terlihat seperti kami berempat berakting bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *