PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Grup asal Inggris, PREP merilis lagu baru bertajuk Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan dengan pengumuman oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru bertajuk The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku merasa sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Terintegrasi

PREP berkata, “Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carol Kirby. Saat kami mengetahui dia ingin berkolaborasi dengan kami, Jadi kami merasa sangat bangga.”

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Lagu itu bisa bersuara elektrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” Kami juga menyelesaikan Los Angeles. lagu,” lanjutnya.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelin Ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radclyffe ini kemudian berbicara tentang The Programme.

Dalam penggarapan albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chakin, Pham Vifort, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru saja menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (Ayah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *