PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com JAKARTA – Band asal Inggris; PREP telah merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasinya dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis bersamaan dengan dirilisnya Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon atau lebih dikenal dengan Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Klip Eksklusif

“Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat bangga dengan musik yang dia ciptakan bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui bahwa dia ingin bergabung dengan kami.”

“Saya menyelesaikan lagu ini dalam beberapa jam. Semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Anda mungkin tersengat listrik. Anderson .Paak meninggalkan botol di pesta Grammy di studio hari itu. Dia menambahkan, “Kami juga menyelesaikan lagu bergaya Los Angeles.”

BACA JUGA: PREP memperkenalkan lagu baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llewelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini membahas album mereka The Programme.

PERSIAPAN Renaud Letang pada saat pembuatan album; Musisi seperti Eddie Chacon Poom Vipurit Vicki Farewell Anomalie diundang.

“Mereka semua membawa ide-ide baru dan membantu kami menciptakan variasi baru. Album ini serasa kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada malam 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *