PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It diluncurkan dengan iklan dari Bright Antenna Records.

Baca Juga: Phoom Berkolaborasi Dengan Vifurit Pada Lagu Prep Gateway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang terkenal di tahun 90an dengan duet Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Open Up Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP

“Lagu itu dibuat hanya dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen eksotis lainnya. Mungkin juga suara sitar elektrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy.” Lagu ala Los Angeles selesai,” lanjutnya.

Baca juga: PREP rilis lagu baru satu per satu

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Merdin, Guillaume Gembel, dan Dan Radcliffe ini lantas angkat bicara soal album The Program.

Dalam proses produksi album, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan suara-suara baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *