PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris, PREP merilis single baru bertajuk Year Eight yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu terbaik tahun ini dirilis oleh Bright Antenna Records bersamaan dengan pengumumannya.

Baca Juga : PREP Berkolaborasi Dengan Foam Viforit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album baru, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 90-an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Terbuka Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bergabung dengan kami. Bekerja sama.” kata PERSIAPAN.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen asing lainnya. Mungkin ada sitar listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. Dia melanjutkan:” Kami juga mengakhiri sampai membawakan lagu bergaya Los Angeles.”

Baca Juga: PREP Debutkan Lagu Baru Dalam Satu Hari

Grup yang beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn Up Merdin, Guillaume Gamble dan Don Radcliffe, kemudian membahas program album.

Selama proses produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letting, Eddy Chacon, Fum Viforit, Vicky Farewell, Anomaly, dan lain-lain.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat berada dalam satu ruangan bersama,” tutup PREP.

PREP mengadakan konser malam pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Sinan, Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (Almarhum/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *