PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Band asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records beserta posternya.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit di Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait bekerja sama dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an, PREP mengaku sangat bangga.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Terbuka dengan Video Klip Unik

“Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua mengagumi Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Anda bahkan mungkin mendengar suara sitar elektrik. Anderson Pack meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy hari itu.” Kami juga menyelesaikan lagu L.A. -gaya,’ lanjutnya.

Baca juga: PREP menghadirkan lagu baru setiap hari

Band yang beranggotakan Tom Hawlock, Llywelyn ap Myrdin, Guillaume Gamble, dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

PREP mengundang sejumlah musisi untuk memproduseri album tersebut, antara lain Reno Lateng, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell dan Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menghadirkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser di Senayan Indoor Tennis, Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *