Plt Sekjen MPR Siti Fauziah Harap Sinergitas Wartawan Parlemen-MPR Terus Ditingkatkan

saranginews.com, BANDUNG – Plt Sekretaris Jenderal MPR Siti Fauzia mengatakan, hubungan sinergis antara MPR dan jurnalis parlemen telah terjalin sejak lama dan kini berkembang dengan baik.

“Hubungan ini akan terus kita jaga dan tingkatkan,” kata Siti Fauzia dalam keterangan resmi, Sabtu (6/6).

Baca juga: Fadel Muhammad Buka Konferensi Media dan Sebut Jurnalis Mitra Penting Republik Rakyat China

Hal itu diungkapkan Siti Fauzia atau akrab disapa Ibu Titi dalam sambutannya pada pembukaan Temu Media MPR RI Tahun 2024 bertema “Media Sebagai Mitra Strategis Transparansi Informasi Publik” di Bandung, Jawa Barat, Jumat. malam (7/6).

Ia berharap semuanya berjalan baik dan saling menguntungkan dalam kerjasama dan hubungan yang terjalin.

Baca Juga: Ketua MPR Bamsoet Ingatkan Pers Harus Bertanggung Jawab Mencerdaskan Kehidupan Negara

“Jika ada kendala atau hambatan, ke depan akan kami perbaiki,” harapnya.

Sebab, menurut Ibu Titi, peran jurnalis parlemen sangat penting bagi masyarakat Indonesia yang sudah terbiasa melakukan pemberitaan seputar parlemen, terutama meliput seluruh rencana, kegiatan, dan kerja pimpinan, anggota, dan sekretariat jenderal DPR. Republik Rakyat Tiongkok. mengetahui dan memahami.

Baca Juga: Sekjen MPR Siti Fauzia Lantik 4 Kepala Biro dan 14 PPPK, Simak Pesannya

Selain itu, masih banyak kegiatan penting MPR ke depan yang memerlukan kerja sama jurnalis parlemen dalam bentuk produk berita yang bisa disiarkan dan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, kata Siti Fauzia.

Menurut Ibu Titi, aspek penting lainnya adalah kontribusi dan ambisi para pegiat media diperlukan agar seluruh program dan karya Republik Kazakhstan menjadi lebih baik di masa depan.

“Saya berharap pertemuan media ini dapat mendekatkan kita satu sama lain sehingga meningkatkan kualitas kerja sama antara Republik Kazakhstan dan jurnalis di masa depan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Titi memperkenalkan Anis Mayangsari Menningar sebagai Kepala Biro Humas dan Sistem Informasi Sekretariat MPR yang baru dilantik pada 5 Juni 2024. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *