Pertamina Hulu Energi Kembali Ukir Prestasi Internasional di INTARG 2024

saranginews.com, Jakarta – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) kembali menorehkan prestasi internasional dengan meraih empat penghargaan bergengsi pada Pameran Penemuan dan Inovasi Internasional INTARG 2024 ke-17. 

Acara yang akan berlangsung pada 21-23 Mei 2024 di Katowice International Conference Center di Polandia ini merupakan salah satu pameran inovasi terkemuka di Eropa.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga menambah 11,4 juta tabung LPG 3kg jelang Idul Adha

Sekitar 267 peserta dari 21 negara mengikuti INTARG 2024.

Diselenggarakan oleh Eurobusiness-Haller, pameran ini bertujuan untuk menampilkan kemampuan teknologi inovatif, menciptakan peluang bisnis internasional, dan mendorong transformasi industri.

Baca juga: Komisi RDP VII. Hanya produksi migas Pertamina yang meningkat

Direktur SDM dan Dukungan Bisnis PT Pertamina Hulu Energy Vishnu Baharyansia mengatakan PHE mendapat pengakuan internasional melalui empat penghargaan berikut.

1. PT Pertamina EP Cepu – Regional 4 meraih penghargaan Platinum Award dan Best Foreign Innovation Award atas inovasi “Peningkatan Efisiensi Biaya Penanganan Sulfur Menggunakan Metode Eco Sulfur Paving Block PT Pertamina EP Field Cepu”.

Baca juga: Pertamina Patra Niaga sedang melakukan sosialisasi kode QR Pertalite

2. PT Pertamina International EP – Regional 5 mendapatkan medali emas dan penghargaan khusus dari National Research Council of Thailand (NRCT) atas inovasi “Regional 5: Meningkatkan Pendapatan sebesar USD 241 Juta per Tahun dengan Modifikasi Nuclear Sieve Dewatering di Subholding Upstream ” :

3. PT Pertamina Hulu Indonesia – Medali Emas Regional 3 dan International Federation of Explorers Associations, IFIA Special Award “Peningkatan Pendapatan Perusahaan dari Sumur Sumur Gantung Potensi USD 4,7 Juta Menggunakan Metode GEMPI (Instalasi O. Lingkungan Hijau) Pertamina Hulu Regional Indonesia di dalam 3, zona 10, lapangan Taran.

4. PT Pertamina Hulu Rokan – Region 1 menerima Medali Emas dan Korea Innovation Promotion Association, KIPA Special Award atas inovasi “Meningkatkan efisiensi kerja perawatan yang lebih baik dengan pengereman batang hisap menggunakan gerak di lapangan Pendopo”.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Barbara Haller, Presiden Eurobusiness-Haller, pada upacara penghargaan utama pada tanggal 23 Mei 2024.

“Kami mengapresiasi dan bangga kepada para pejabat yang mampu mengharumkan nama perusahaan dan bangsa serta negara dengan mendapatkan penghargaan melalui inovasi dalam Continuous Improvement Program (CIP),” kata Wisnu Baharyansyan dalam siaran pers, Jumat (7). ). . /6).

Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus subholding hulu, regional, dan anak perusahaan/dinas yang selalu membimbing dan mendukung petugas mutu. (esy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Pertamina Patra Niaga bergerak cepat, puji Mendag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *