Menyambut IdulAdha 2024, Ethica Gelar Lomba Kontes Foto bersama Sales Promotion Goat

saranginews.com, Bandung – Ethica menggandeng Rumah Qurban menyelenggarakan lomba foto bersama SPG (Sales Promotion Goat) dalam rangka perayaan Idul Adha 1445.

Pada tanggal 8 hingga 10 Juni 2024, Ethica Store Bandung akan mengadakan presentasi spesial berupa kambing berpenampilan lucu.

Baca juga: Pemerintah Lantik Kurban Bayram 17 Juni, Semoga Berbarengan

Dalam inisiatif ini, pelanggan yang membeli pakaian dari Ethica dapat mengikuti kontes foto bersama kambing-kambing berpenampilan cantik dari Rumah Qurban di depan toko Ethica.

Pemenang lomba foto bersama SPG akan mendapatkan hadiah utama berupa hewan kambing.

Baca juga: Rayakan HUT Telkom ke-59 dengan Digiland Run 2024 Daftar Cepat!

Selain itu, pelanggan yang berbelanja online pada tanggal 11 Juni hingga 14 Juni 2024 akan mendapatkan voucher diskon untuk pembelian hewan kurban.

“Pada tahun 2024, kreativitas dan kolaborasi adalah kunci bagi sebuah merek. “Tujuan dari program SPG ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, mereka dapat berbelanja pakaian Idul Adha dan juga mengikuti lomba foto yang hadiah utamanya adalah kambing kurban,” kata Resty Handini, kepala pemasaran. Petugas, Etika.

Baca juga: PT ANTAM menjamin keaslian dan kemurnian seluruh produk emas berbahan logam mulia

“Ini adalah kolaborasi yang luar biasa, dan mungkin pertama kalinya kami melakukannya. Kolaborasi ini cukup unik dan menarik sekali karena berbeda dengan yang lain. “Semoga melalui kerjasama ini dapat meningkatkan kepedulian terhadap para korban serta meningkatkan kepuasan pelanggan dan tentunya juga dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” tambah Direktur Pemasaran Rumah Kurban Heru Sasongko.

Kunjungi Ethica Store Bandung di Jl untuk mengikuti lomba foto bersama SPG (Sales Promotion Goat). Buah Batu No.151 Blok F-G, Turangga, Kota Bandung atau kunjungi akun Instagram @ethica.id dan @rumahqurbanofficial.(chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *