Lyla Akhirnya Persembahkan Album Jamuan Musim Semi

saranginews.com, Jakarta – Grup musik Lyla akhirnya mengumumkan judul album baru mereka yang akan datang, Spring Dinner.

Album ke-6 Laila terdiri dari 12 track yang dirilis dalam format fisik dan digital.

Baca juga: Leela dan Aldi Taher Suguhkan Suara Angklung dalam Lagu Tak Membosankan

Bagi Leela, peluncuran album Spring Dinner sangat berarti karena menjadi pembuktian usianya yang sudah menginjak 18 tahun.

Grup beranggotakan Ario (vokal), Fare (gitar), Dennis (bass), Dharma (keyboard), Difin (drum) ini akan berusia 18 tahun pada tahun 2024.

Baca: Tumbuh Mantap, J83 Entertainment Iming-imingi Lila dengan Broker

“Lyla terakhir punya album 8 tahun yang lalu, bisa dibayangkan rasa haus kita akan album lagi?” kata Dharma Leela, Jumat (7/6).

Lila memilih Spring Dinner sebagai judul albumnya karena ingin mengungkapkan betapa subur dan indahnya album ke-6 tersebut.

Baca Juga: Belum Bosan, Leela Gandeng Aldi Taher dan Manshur Angklung

Ibarat kegelapan setelah hujan, tahun-tahun terakhir ini sangat sulit bagi kami, namun pada akhirnya banyak masalah dan kesulitan yang kami lewati bersama-sama dan bekerja keras hingga akhirnya berhasil mendapatkan Lyla versi terbaik saat ini,” jelas Fare. Lila.

Album Spring Dinner luar biasa dalam hal materi lagu.

Pasalnya untuk pertama kalinya seluruh kru Leela menyumbangkan lagu untuk album tersebut.

“Tujuannya agar pendengar Lyla merasakan sudut pandang masing-masing anggota yang berbeda, karena dalam 5 album terakhir hanya Fare dan Naga yang berkontribusi dalam penulisan lagunya,” jelas Diffin Lyla.

Tak hanya itu, Leela juga memperkaya album Spring Dinner dengan berkolaborasi bersama banyak musisi.

Leela berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi dari semua genre, membuat album ini terdengar lebih berwarna, bukan sekadar pop Leela pada umumnya.

Band Layla menyelesaikan album Spring Banquet dalam waktu hampir 3 tahun.

Waktu tersebut digunakan untuk penulisan lagu dan workshop, dengan proses rekaman selama 3 bulan yang berlangsung di 2 kota yaitu Bandung dan Jakarta.

“Inilah wujud lengkapku bersama Lila, pengalaman yang tak pernah kusangka bisa punya album, berkontribusi untuk Lila, mendapat informasi proses rekaman dan masih banyak lagi. “Saya bertemu Lila di album ini,” kata Ario Laila.

Perilisan album Spring Jamuan merupakan hasil kolaborasi antara Magic No.7 Records dengan GMI Records sebagai label musik Lyla dan J83 sebagai manajemen.

Menu makan malam musim semi Laila akan tersedia di gerai KFC seluruh Indonesia. (hh/mm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *