Login di BRImo Makin Gesit Pakai Fitur Biometrik

saranginews.com, Jakarta – Segala kebutuhan finansial Anda bisa terjawab hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone Anda, tanpa perlu antri di bank. 

Hal ini menjadi sebuah keunggulan di era digital saat ini, terutama ketika aplikasi mobile banking semakin memudahkan perbankan.

Baca Juga: BRI Tempat Kerja Terbaik di HR Asia

Salah satu aplikasi yang menyediakan fitur tersebut adalah BRImo, super app BRI.

BRImo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan, antara lain investasi, pembelian tiket kereta Wosh Fast, top-up game, dan voucher streaming untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Fitur-fitur khusus. 

Baca Juga: Keripik Kulit Ikan Jajan Rafins Mendunia Berkat KUR BRI

Berkat keunggulan BRImo, aplikasi universal ini tercatat memiliki 31,6 juta pengguna pada Desember 2023, meningkat 32,5% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

Selain itu, jumlah transaksi BRImo Super App mencapai tiga miliar transaksi atau meningkat year-on-year sebesar 69,2%. Sementara volume transaksinya mencapai Rp4.158 triliun atau meningkat 55,8 persen dibandingkan tahun lalu.

Selain menghadirkan segudang fitur yang memudahkan pengguna menggunakan BRImo untuk kebutuhan transaksi sehari-hari dengan cepat, BRI terus memanjakan pengguna dengan berbagai kemudahan dan fitur yang mendorong akses. 

Ya, BRImo kini semakin memudahkan pengguna dengan login biometrik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk login menggunakan sidik jari atau pengenalan wajah, membuat proses login menjadi nyaman dan aman. 

Masuk dengan biometrik jauh lebih cepat dibandingkan memasukkan nama pengguna dan kata sandi secara manual.

Cukup dengan sekali tap atau sekali lihat, Anda sudah bisa login ke BRImo dan memulai transaksi. Ini sangat berguna, terutama jika Anda sedang terburu-buru atau jika tidak memungkinkan untuk mengetikkan nama pengguna dan kata sandi.

Apakah Anda ingin melihatnya? Untuk mengaktifkan fitur biometrik pada BRImo, buka aplikasi BRImo dan pilih “Pilih Sidik Jari”. Jika Anda memilih Face ID, scan wajah atau scan wajah, maka PIN BRImo yang terdaftar di perangkat Anda telah berhasil diaktifkan.

Aktifkan fitur biometrik di BRImo sekarang juga dan nikmati kemudahan dan kecepatan bertransaksi. Semua kebutuhan perbankan Anda dapat dipenuhi dengan cepat hanya dengan satu ketukan atau satu pandangan.

Ingin merasakan kemudahan transaksi BRImo namun belum memiliki rekening BRI? Tenang saja, Anda bisa buka rekening BRI dimana saja dan kapan saja dengan BRImo. 

Pengguna kini dapat mengunduh BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery untuk merasakan kemudahan transaksi perbankan dalam genggaman.

Jika ingin mengetahui informasi promo BRI lainnya bisa follow Instagram @bankbri_id.(jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *