Libur Sekolah: Blibli Hadirkan Double Day 6.6, Bisa Dapat Cashback Hingga 100%!

saranginews.com, JAKARTA – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) mencatatkan peningkatan penjualan yang stabil di akhir semester saat libur sekolah, terutama permintaan barang elektronik, barang konsumsi, dan perawatan kulit.

Menariknya, jumlah pelanggan di Indonesia semakin meningkat, mencatatkan rekor perjalanan dari Jakarta Barat hingga Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara hingga 2.931 kilometer.

BACA JUGA: Rata-rata Penjualan Watsons 6,6 Tahun, Aliran Hadiah Hingga 70 Persen

Menyikapi keadaan unik tersebut, Blibli menghadirkan program Double Day 6.6 yang berlangsung pada tanggal 6 hingga 8 Juni 2024 dan akan memberikan banyak keuntungan mulai dari diskon 90%, Flash Sale Rp 10.000. Gratis Ongkos Kirim tanpa minimum pembelian, Cashback hingga 100%, dan diskon hingga semua kategori produk.

“Rata-rata jumlah pelanggan Blibli meningkat 2,5 kali lipat pada periode normal setiap libur sekolah, apalagi di akhir periode yang sama, sama dengan hari libur,” ujar Wilson Kiantoro, Managing Director Blibli.

BACA: 232 pelari asing dari 32 negara mengikuti BTN Jakarta International Marathon 2024

“Sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan besar pelanggan kami, Blibli kembali menghadirkan program Double Day 6.6 dengan berbagai penawaran spesial untuk menjamin seluruh pelanggan mendapatkan pengalaman menyenangkan dan menyenangkan selama liburan sekolah,” ujarnya. .

Untuk menciptakan liburan sekolah yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak tercinta, kami memanfaatkan peluang penjualan paling berharga dalam program Blibli Double Day 6.6.

BACA JUGA: IMOBY kembali hadir dengan penawaran perlengkapan ibu hamil dan bayi

Jadi jangan lewatkan kesempatan belanja terbaik dan #NoTricks di Blibli Double Day 6,6 kali (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *