Immuno Derma Clinic Resmi Dibuka, Klinik Kulit Alergi, Autoimun & Inflamasi Pertama di Indonesia

saranginews.com, Jakarta – Klinik Amuno Derma resmi dibuka di Jakarta dengan mengedepankan konsep “one-stop excelent service”. Merupakan klinik layanan pertama di Indonesia yang fokus pada pengobatan alergi, autoimun, dan inflamasi kulit.

Menurut Dr. Ventoso Keumala Budianti, Sp.DVE, Subsp. DAI., Subspesialis Imunologi Dermato-Alergo Sebagai pemilik Klinik Imunoderma, klinik unggulan ini dilengkapi dengan tenaga medis profesional dan berpengalaman untuk memberikan layanan promotif, preventif, diagnostik-terapi dan rehabilitasi berbasis bukti. Jil.

Baca Juga: 4 Khasiat Air Kulit Pisang, Cegah Mendekatnya Penyakit Ini

Lebih lanjut disebutkan, berdasarkan data lima tahun terakhir, jumlah penderita alergi, autoimun, dan inflamasi di Indonesia terus meningkat, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

“Kami sangat senang dan bangga dengan diresmikannya Klinik Imunoderma di Jakarta,” kata dr Ventuso saat berbicara pada pembukaan Klinik Imunoderma di Pakubuwono, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6). 

Baca Juga: Keripik Kulit Ikan Rafins Snack Mendunia Berkat KUR BRI

Ia menambahkan, Klinik Immuno Derma dapat memberikan pelayanan terbaik dengan konsep perawatan yang berpusat pada pasien – sebuah konsep perawatan yang menerapkan pemahaman komprehensif terhadap pasien, mengutamakan nilai, kebutuhan dan preferensi pasien – yang Berfokus pada alergi kulit, autoimun dan peradangan. . penyakit

Ia berharap Klinik Imunoderma dapat memberikan banyak manfaat sehingga pasien dapat mengendalikan penyakit yang biasanya bersifat kronis dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik. 

Baca Juga: Luncurkan 2 Serum Baru, Smithac Tawarkan Solusi Lengkap Masalah Kulit

Klinik Imunoderma mengutamakan perawatan pasien dengan pendekatan komprehensif dan multidisiplin, serta menggabungkan teknologi terkini.

Dengan konsep perawatan yang berpusat pada pasien, Klinik Immunoderma berkomitmen memberikan perawatan kulit terbaik dan terintegrasi kepada masyarakat Indonesia.

Klinik Immunoderma menawarkan layanan personal yang didukung oleh tenaga kesehatan profesional bersertifikat, termasuk subspesialis dermatologi-alergi-imunologi, spesialis dermatologi, venereologi dan estetika, dokter penyakit dalam, ahli gizi klinis ahli di bidang 

Bintari Andhita, Sp.GK., Spesialis Gizi Klinik di Klinik Immuno Derma, menambahkan bahwa klinik ini menawarkan layanan nutrisi khusus karena bukti ilmiah menunjukkan bahwa nutrisi membantu dalam pengobatan penyakit alergi, autoimun dan berperan penting. peran. Penyakit radang pada kulit. 

“Kami berkomitmen untuk memberikan konseling nutrisi dan terapi nutrisi yang terintegrasi dalam pelayanan medis, sehingga kami dapat memberikan hasil terbaik bagi pasien kami,” jelasnya. 

Immuno Derma Clinic juga menawarkan banyak layanan lain yang dapat meningkatkan diagnosis dan pengelolaan kesehatan kulit klien, termasuk tes tusuk kulit, tes tempel kulit lengkap, tes laboratorium alergi suhu, tes genomik, tes molekuler, pemeriksaan pra-nikah. dan skrining untuk infeksi menular seksual dan skrining untuk tumor kulit.

Berbagai perawatan kulit antara lain fototerapi dan laser, energi berbasis cahaya untuk mengatasi berbagai kondisi kulit seperti psoriasis dan vitiligo. Selain itu, mampu memberikan layanan perawatan luka dan perawatan kulit pribadi tingkat lanjut, serta layanan kesehatan dan perawatan di rumah.

Dr Bintari mengatakan Klinik Imunoderma berkomitmen menjadi fasilitas kesehatan yang berkualitas. Oleh karena itu, siap menjadi solusi utama bagi pasien berbagai permasalahan kulit di Jakarta dan sekitarnya

“Kami percaya Klinik Imunoderma dapat membantu mengurangi jumlah pasien alergi, autoimun, dan inflamasi di Indonesia melalui upaya promotif dan preventif,” pungkas dr Bintari. (esy/jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *