Eman Suherman jadi Kandidat Cabup Majalengka yang Transformatif & Prorakyat

saranginews.com, MAJALENGKA – Eman Suherman berubah dan tampil cemerlang mencalonkan diri sebagai bupati (kabup) Majaleng yang populer di kalangan masyarakat. Jujur, bersih, dan berkarakter, Eman mampu mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Sekretaris Daerah (Secda) Majalengka sedang mengawal pencalonan posisi Bupati Pilkada 2024.

Baca juga: Eman Suherman Sederhana dan Populer Berinteraksi dengan Pemakan Millet di Pasar.

“Orang yang diharapkan menyukseskan Majalengka adalah orang yang bersih, jujur, sederhana, penuh semangat dan mudah berubah,” kata Diding Bajuri, pengamat politik Universitas Majalengka, Jumat (7/6).

Dyding Eman mengatakan dirinya adalah orang yang tepat untuk mewujudkan Majalengka yang suci dan sejahtera.

Baca juga: Eman Suherman dan Warga Majalenka Rayakan Gelar Juara Liga 1 Persib Bandung

Semakin besarnya dukungan terhadap Eman dari masyarakat Majalengka menunjukkan keyakinan mereka terhadap visi dan kemampuan Eman.

Pengalaman birokrasi dan jaringan luas yang dimiliki Eman memungkinkannya berkomunikasi dengan pemerintah pusat. Keunggulan inilah yang menjadi pembeda utama dibandingkan kandidat lainnya.

Baca Juga: Bantuan Mengalir, Eman Suherman Fokus di Pilkada Majalenka 2024

“Ibu kota Majalengka dapat menjawab tantangan dan kebutuhan daerah sesuai dengan tantangan yang muncul di Jawa Barat dan kawasan segitiga drum nasional,” kata Dyding.

Eman Majalengka dikenal dengan berbagai prestasinya untuk pembangunan khususnya sektor UKM. Ia memulai program Surabi bersama perwakilan pemerintah kabupaten Majalengka untuk mendukung pengembangan usaha kecil dan menengah di Majalengka, berbagi upaya, kegiatan dan informasi masyarakat.

Program Surabi dilaksanakan di seluruh kabupaten di wilayah Majalenga.

Dinas Perizinan Kendaraan Sakocepat DPMPTSP Kabupaten Majalengka dalam segala hal menunjukkan keinginan Eman untuk melakukan transformasi pelayanan pemerintah.

Eman Majalengka telah memperoleh reputasi positif di kalangan masyarakat Majalengka melalui pelaksanaan berbagai program pro. Popularitasnya meningkat lebih dari kandidat lainnya.

“Jadi wajar jika popularitasnya lebih tinggi dibandingkan calon bupati lain berdasarkan jajak pendapat,” kata Deeding.

Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Indeks Politik Indonesia pada 21-30 April 2024, Eman Suherman mengungguli mantan Gubernur Majalengka Karna Sobahi. Eman mendapat dukungan 32 persen, Karna Sobahi mendapat dukungan 29 persen. (cuy/jpnn) Yuk tonton juga video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA… Eman Sucherman Dukung Usaha Kecil Menengah Tingkatkan Perekonomian Majalene

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *