Circle K 5th Run Series 2024, Ajak Runners Nikmati Keindahan Nusa Dua

saranginews.com, Jakarta – Circle K Run (CK Run) akan kembali hadir tahun ini dengan tema yang berbeda dibandingkan tahun lalu.

Circle K 5th Run Series 2024 kali ini dilaksanakan pada pagi hari menjelang matahari terbit (morning run).

Baca Juga: Circle K Run 2023 Digelar Sebelum Matahari Terbit, Targetkan 3.000 Peserta

Kesuksesan Circle K Sunset Run tahun lalu menjadi kenangan tak terlupakan bagi para pelari. Peserta menikmati indahnya pemandangan Pulau Dewata sambil menikmati aktivitas dan hiburan yang penuh warna sehingga membuat suasana semakin harmonis. Tak heran jika lebih dari 2.000 peserta mendaftar.​

Circle K Series 2024 yang kelima akan digelar pada 28 Juli di kawasan ITDC Peninsula Nusa Dua, Bali. Kompetisi ini akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu 5km dan 10km, dengan target jumlah peserta minimal 2.500 orang.

Baca Juga: Circle-K Run 2019: Bertujuan untuk meningkatkan partisipasi di tahun ketiga

Acara ini ditujukan kepada komunitas lari, atlet, mantan atlet, staf, pelajar dan mahasiswa saat ini dan mantan, keluarga serta pengunjung.

Norma Sridevi, Wakil Direktur Pemasaran Circle K Indonesia, mengatakan Seri Putaran Kelima Circle K 2024 merupakan ajang tahunan bagi komunitas yang mempertemukan para penggemar olahraga dari berbagai kalangan.

Baca juga: Otsuka Run 2024 Berhasil diikuti 1.000 Karyawan

“Kami mengundang masyarakat untuk merayakan lari dan mempromosikan hidup sehat.”

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghidupkan kembali semangat olahraga sebagai budaya dan gaya hidup. Circle K berharap dapat mengembangkan kegiatan berbasis olahraga dan memajukan alam Bali yang indah,” kata Norma Sridevi mendukung kebijakan pemerintah. Mengambil tindakan dengan mempromosikan perekonomian masyarakat dan pariwisata.

Selain menjadi salah satu basis utama Circle K, Bali kembali dipilih menjadi destinasi karena merupakan destinasi wisata populer di Indonesia dan dunia. Bali juga terkenal dengan pemandangannya yang luar biasa dan masyarakatnya yang ramah dan sportif.​

Circle K Series edisi kelima tahun 2024 ini akan membawa peserta menikmati indahnya panorama Nusa Dua dan segarnya udara pagi.

Acara ini lebih dari sekedar lomba lari, tetapi juga menyuguhkan hiburan seperti live band, DJ, dan Zumba.

Norma Sridevi mengatakan: “Kami berharap seluruh peserta semakin giat mencintai olahraga, khususnya lari, menerapkan gaya hidup berkelanjutan dan sehat serta bersenang-senang.”

Pendaftaran dibuka pada 19 Mei melalui website https://bit.ly/circle-k-run-2024. Harga spesial semua kategori adalah Rp 200.000 untuk 200 pendaftar pertama. Sedangkan harga pendaftaran reguler adalah Rp 250.000 untuk kategori 5K dan Rp 275.000 untuk kategori 10K.

Total hadiah untuk pemenang dan doorprize pada seri Circle K 5th Edition tahun ini mencapai jutaan rupee. Pengambilan tas lomba akan dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 Juli di Beach Walk Kuta mulai pukul 10.00 WITA hingga 20.00 WITA.

Peserta akan mendapatkan merchandise senilai Rp 250.000 dari sponsor antara lain T-shirt, number bib, time, dan tote bag. Pemenang pertama, kedua dan ketiga akan mendapatkan medali finisher, medali podium dan uang tunai di setiap kategori (et al/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *