Tips Padu Padan Outfit Iduladha ala Tokopedia dan ShopTokopedia

saranginews.com, JAKARTA – Idul Adha merupakan hari besar yang dirayakan umat Islam di seluruh dunia.

Liburan kali ini juga menjadi ajang mempererat hubungan dengan keluarga dan sahabat.

Baca Juga: Tokopedia Bagikan 5 Ide Kegiatan Akhir Pekan Ramah Lansia Yuk Simak!

Tokopedia dan Toko Tokopedia Menyambut Idul Adha Tokopedia dan Toko Tokopedia juga memberikan tips memadupadankan fashion item agar tetap stylish dan nyaman saat ‘liburan belanja’.

Untuk memudahkan masyarakat mencari produk fashion Islami untuk Idul Adha, Tokopedia dan Shoptokopedia meluncurkan kampanye belanja Hari Raya dengan diskon hingga 75% pada 10-12 Juni 2024, ujar Senior Fashion Leader Tokopedia Vivi Kosidin. adalah Persentase dan flash sale mulai dari Rp 1.000.

Baca Juga: Tokopedia: Produk Makanan dan Fashion Terlaris Selama Ramadhan-Idul Fitri 2024

Promo Gunkang 6.6 juga menawarkan diskon hingga 95 persen dan gratis ongkos kirim untuk berbagai produk, kata Vivi Kosidin untuk baju Idul Adha dari Tokopedia dan ShopTokopedia.

Saat ini terdapat lebih dari 21 juta penjual di Tokopedia dan Toko Tokopedia dan hampir 100 persennya merupakan UMKM lokal, termasuk yang bergerak di industri fashion.

Baca Juga: Sebelum Mudik Lebaran, Tokopedia Bagikan 5 Tips Persiapan Mudik Aman dan Nyaman

Tokopedia dan Shop Tokopedia berbagi tips memadupadankan pakaian Idul Adha, lengkap dengan rekomendasi brand lokal yang cocok.

1. Untuk tampilan lengkap, pilihlah busana muslim yang tidak ribet

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan di hari Idul Adha, mulai dari salat Iduladha di pagi hari, menghadiri penyembelihan hewan kurban, arisan.

“Bagi pria sebaiknya memakai pakaian berbahan katun yang mudah menyerap keringat. “Pada saat yang sama, perempuan bisa mempertimbangkan untuk mengenakan gaun berbahan sutra yang keren untuk dikenakan daripada memadukan atasan dan bawahan agar lebih praktis,” jelas Vivi.

Halaman belanja Hari Raya di Tokopedia dan Toko Tokopedia memiliki berbagai pilihan busana muslim pria dan wanita dari berbagai brand lokal, misalnya Jena & Kaya, atau Insan Muslim Official yang menawarkan berbagai produk busana muslim pria.

Statistik internal TokoTokopedia menunjukkan transaksi pakaian meningkat hampir dua kali lipat. Sementara di Tokopedia, pakaian Coco meningkat dua kali lipat, kata Vivi.

2. Bersaing penuh gaya dengan anak-anak Anda

Merayakan acara besar seperti Idul Adha memang terasa panas jika keluarga mengenakan seragam.

Tips dalam memilih seragam keluarga adalah dengan memilih bahan dan desain yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita dan warnanya senada.

Jangan lupa pilih bahan yang nyaman dipakai seharian.

“Di Tokopedia, pakaian keluarga muslim mengalami peningkatan transaksi hampir sembilan kali lipat,” jelas Vivi.

“Di Tokopedia banyak sekali brand-brandnya, begitu juga ShopTokopedia di aplikasi TikTok yang bisa mencari set pakaian muslim keluarga,” jelas Vivi.

Misalnya Mistivori dan petinggi Zaskia Makka.

Brand lokal ini menawarkan pakaian keluarga muslim yang meliputi jas dan gaun, pakaian anak-anak, dan kepompong.

“Agar belanja lebih terjangkau, manfaatkan Promo Guncang 6.6 atau Holiday Shopping di Tokopedia atau ShopTokopedia,” tambah Vivi.

3. Memakai perlengkapan sholat yang modern

Dengan adanya alat salat baru ini, diharapkan dapat memberikan lebih banyak inspirasi dalam beribadah.

Mulai dari bordiran, sutra, terusan hingga mukena travel parasut yang dapat dilipat dalam waktu sesingkat-singkatnya, ragam mukena dan sarung terus bertambah.

“Di Tokopedia dan Shoptokopedia, Mukena rata-rata mengalami peningkatan aktivitas hampir dua kali lipat. Sedangkan Sarang di Tokopedia mengalami peningkatan aktivitas lebih dari tiga kali lipat,” tambah Vivi.

Banyak brand lokal di Tokopedia dan Shoptokopedia, seperti Buttonscarves, yang menawarkan syal dalam berbagai bentuk dan bahan.

Sementara untuk pria, pilihan kaos coklat dengan berbagai warna dan motif serta sarung yang terbuat dari bahan yang bagus banyak ditemukan di produk lokal, salah satunya Sarung Atlas.

4. Tampil manis dengan hijab dan aksesoris

Pilihlah hijab dengan bahan yang nyaman dan mudah diatur, termasuk saat Idul Adha.

Selain berhijab, Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti bros untuk mempercantik penampilan saat berkunjung ke rumah saudara atau teman sekamar.

Berbagai brand lokal di Tokopedia dan ShopTokopedia, seperti Authentism.id dan Eiza, menawarkan beragam hijab, mulai dari hijab instan, hijab segi empat hingga aksesoris seperti bros dan scrunchies yang melengkapi penampilan Anda.

5. Bersihkan seketika dengan kosmetik dan pewangi

Menambahkan parfum atau wewangian favorit bisa melengkapi penampilan dan membuat tubuh terasa segar sepanjang hari saat Idul Adha.

Aroma bunga yang manis atau aroma buah tropis bisa menjadi pilihan. Aroma yang tepat dapat meningkatkan mood Anda.

Bagi pecinta parfum, merek parfum lokal di Tokopedia dan Shoptokopedia seperti Alchemist Fragrance dan HMNS bisa menjadi pilihan untuk dikenakan saat berkomunikasi di Idul Adha.

Agar belanja lebih murah, manfaatkan penawaran Gunkang 6.6 di Tokopedia atau Shoptokopedia dan berbagai promo belanja liburan, tutup Vivi. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *