Saintfiet: Filipina akan Bermain Sebaik Mungkin Meski Indonesia Sangat Kuat

saranginews.com – Jakarta – Timnas Filipina akan menghadapi timnas Indonesia pada laga final babak kedua kualifikasi grup Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Pelatih kepala timnas Filipina Tom Sant Fite mengatakan anak asuhnya akan tampil maksimal pada laga final pada Senin (11/6), pukul 19:00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Bokoroko Tawarkan Sepatu Custom untuk Dukung Pemulihan Atlet Timnas

St Fitz berjanji akan tampil maksimal melawan Indonesia yang akan mengincar kemenangan untuk melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026, meski rekor timnya hanya meraih satu kemenangan dan tiga kali imbang dari delapan pertandingan melawan. Garuda. . .

Komentar itu dilontarkan Saint-Feith usai timnya kalah 2-3 dari Vietnam pada laga kelima putaran kedua Grup F Piala Dunia Asia 2026 di Stadion Internasional My Dinh Hanoi, Kamis. 6/6).

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Bagaimana Pengaruh Kemenangan Vietnam Terhadap Tim Indonesia?

“Indonesia juga sangat kuat dan meski ingin menang, Filipina akan tampil maksimal,” kata Saintfit.

Ia pun menilai laga melawan Vietnam seharusnya berakhir imbang.

Baca: Euro 2024, Alasan Awal Masuknya Timnas Southgate ke Inggris

Kevin Ingerso menyudahi pertandingan dengan skor 2-2 pada menit ke-89.

Namun upaya Pham di perpanjangan waktu pada menit 90+5 menetralisir keunggulan timnya. Hal ini membuat timnya berada satu poin di posisi terbawah Grup F.

Kami melakukan banyak serangan berbahaya. Pelatih kepala Belgia berusia 51 tahun (antara/jpnn) pada akhirnya berkata: “Hasil paling masuk akal adalah hasil imbang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *