Nikmati Sensasi Flavor Adventure di Perayaan Ke-10 Wingstop

saranginews.com, JAKARTA – Wingstop Indonesia yang dikelola Mahadasha Group memposisikan diri sebagai Taste Champion di hari jadinya yang ke-10.

Sejauh ini Wingstop memiliki 71 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Cirebon, dan Pekanbaru.

Baca Juga: Nikmati sensasi ayam goreng dengan 9 pilihan rasa di Wingstop

Merayakan hari jadinya yang ke 10, Wingstop mempersembahkan Flavour Adventure Package mulai tanggal 7 hingga 16 Juni 2024.

Menu Paket Cicip Wingstop meliputi 5 Sayap Renyah, 5 Sayap Tanpa Tulang, 2 Sayap Wingstop, dan Kentang Goreng senilai Rp 100.000 (belum termasuk pajak).

Baca Juga: Kombinasi Rasa, 3 Kombinasi Rasa pada Resep Wingstop

Pada periode ini, paket rasa Wingstop akan hadir dengan varian rasa yang berbeda-beda hingga akhirnya pada hari ke 10, Wingstop akan menghadirkan rasa yang unik dan menakjubkan.

Hari Pertama: Teriyaki Hari Kedua – 8 Juni: Luisana Gosok Hari Ketiga – 9 Juni: Bawang Putih Parmesan Hari Keempat – 10 Juni: Ledakan Nuklir Hari Kelima – 11 Juni: Lada Lemon Hari Keenam – 12 Juni: Mangga Habanero Hari Ketujuh – 13 Juni: Asian Spice Hari Kedelapan – 14 Juni : Hickory Smoked BBQ Hari Kesembilan – 15 Juni : Cajun Hot Hari Kesepuluh – 16 Juni

Baca Juga: Cicipi Ayam Goreng di Restoran Bima Yamgor, Veronica Tan: Enak Banget!

Sejak awal berdirinya, Wingstop telah memperkenalkan 9 pilihan rasa unik mulai dari manis, gurih, dan pedas.

Untuk memperingati hari jadinya ini, Wingstop memberikan hadiah menarik kepada pelanggan setianya selama jangka waktu 10 hari.

Cukup beli Adventure Flavour Pack, lalu posting di media sosial dan Wingstop akan mengumumkan pemenangnya setiap hari.

“Soal kualitas tidak perlu khawatir, karena semua hidangan diolah fresh to order atau baru selesai dimasak, sehingga setiap pelanggan bisa menikmati nikmatnya rasa ayam goreng yang panas dan juicy. Renyah dan sempurna di setiap gigitan,” ujarnya. Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (7/6) (ega/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *