Motor Listrik Electrum H3 Mengaspal, Harga Spesial Juni Rp 14,9 Juta

saranginews.com, JAKARTA – PT. Energi Kreasi Bersama meluncurkan sepeda motor listrik terbarunya, Electrum H3, untuk melanjutkan kesuksesan model H5 sebelumnya.

“Peluncuran H3 merupakan bagian dari langkah positif yang sejalan dengan strategi peta jalan perusahaan dengan mempercepat transisi energi ramah lingkungan, termasuk membangun ekosistem kendaraan listrik,” kata SVP Corporate Strategy and Investment Relations kepada TBS Sentosa dalam sebuah pernyataan. pada hari Kamis.

Selain itu, Electrum H5 yang beraspal resmi mampu melaju 90 km per jam

Sementara itu, Direktur Utama PT. Energi kreatif bersama Patrick Adhiatmadja meyakini H3 dapat memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan yang fleksibel yang menuntut kemudahan dan kenyamanan dalam segala kondisi berkendara.

“Electrum H3 telah memiliki sertifikasi TKDN sehingga memenuhi syarat untuk menerima pendanaan pemerintah untuk sepeda motor listrik,” kata Patrick.

Baca Juga: Electrum Percepat Produksi Sepeda Motor Listrik di Indonesia Gandeng Dassault Systeme

Electrum H3 dibekali dua mode berkendara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, misalnya mode Smart dan Sport dengan kecepatan hingga 65 km/jam.

Sepeda motor listrik ini menawarkan daya baterai lepasan tingkat tertinggi, yakni baterai lithium-ion berbasis nikel berkapasitas 1,8 KW.

Baca juga: Generasi Muda Dinilai Bisa Meniru Fleksibilitas Perkembangan Pasar Sepeda Motor Listrik

Dengan baterai 100 persen, Electrum H3 mampu menempuh jarak 60 km.

Patrick melanjutkan, sepeda motor listrik terbaru ini terhubung dengan sistem Electrum Digital dari perangkat lunak klien (program pengguna) yang terhubung ke motor dan baterai.

Selain itu, penggantian baterai juga semakin mudah dengan adanya 200 Battery Replacement Station (BSS) yang tersebar di sekitar 150 lokasi di Jakarta.

Tujuannya menambah jumlah di JADETABEK menjadi 500 unit pada akhir tahun 2024.

Di Indonesia, sepeda motor listrik ini tersedia dengan harga Rp 14.900.000 hingga penutupan promosi pada Juni 2024.

Di akhir program promosi, harga Electrum H3 menjadi Rp 15.900.000 setelah mendapat insentif dari pemerintah. (rdo/jpnn)

Baca SELENGKAPNYA… Sehari bisa hemat Rp 61.000 dengan sepeda motor listrik murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *