Menimize & Mimaki Indonesia Hadirkan Revolusi Model Bisnis 3D Kaya Warna

saranginews.com – Menimize 3D Studio, pionir studio 3D di bidang retail yang mengkhususkan diri pada pemodelan 3D, mengumumkan kemitraan bisnisnya sebagai mitra resmi dengan Mimaki Indonesia, produsen terkemuka produk cetak -cetakan dari printer inkjet, tekstil, dan bahkan 3D.

Kemitraan ini diresmikan dengan penyerahan sertifikat mitra resmi sebagai mitra secara simbolis pada Kamis (6/6) di showroom Mimaki, Sunter, Jakarta Utara.

Baca selengkapnya: Menimize Hadirkan Inovasi Teknologi Model 3D Karya Anak Bangsa, Karya BTS Loh

Sertifikat diserahkan oleh Marketing & Sales Manager Mimaki Indonesia Barid Shholihin kepada Johanes Salikin selaku Chief Executive Officer (CEO) Menimize 3D Studio.

“Kami melihat Menimize 3D Studio dapat merevolusi dunia pemodelan 3D di Indonesia. Hal ini memotivasi kami untuk memilih Menimize 3D Studio sebagai mitra resmi kami,” ujar Barid Shholihin saat mengumumkan siaran pers.

Baca Juga: Drone Ditembak Jatuh Kejagung, Pemiliknya

Ia mengatakan melalui kerja sama ini, Nimaki Indonesia ingin mendukung perkembangan industri 3D di tanah air dengan memperkenalkan model bisnis Kepemilikan Bersama untuk meningkatkan kemajuan industri 3D menjadi industri 3D di Indonesia.

Menimize 3D Studio yang telah berdiri sejak tahun 2018 menawarkan solusi terpadu untuk kebutuhan 3D seperti pemodelan dan pemodelan 3D, rendering, augmented reality (AR) dan animasi 3D, dan kini mengembangkan bisnisnya dengan membuka peluang bagi orang lain. . . Pebisnis yang akan memiliki bisnis 3D melalui sistem Co-Ownership.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Kembali Naik!

Dengan sistem ini, pengusaha hanya perlu membeli printer 3D Mimaki Indonesia melalui Menimize 3D Studio dengan harga mulai Rp 20.000.000 saja.

Johanes Salikin mengatakan kemitraan baru antara Menimize 3D Studio dan Mimaki Indonesia akan membantu mereka membuka peluang bisnis pemodelan 3D di Indonesia.

“Hal ini tentunya diharapkan mampu menjawab kebutuhan pasar bisnis di Indonesia khususnya industri 3D,” kata Johanes.

Melalui kerja sama dengan Menimize 3D Studio, Mimaki Indonesia telah menyediakan solusi printer 3D unggulan yaitu 3DUJ-2207, printer 3D full color dengan lebih dari 10 juta warna berbahan resin dengan produk cetak – best high definition hits. Harga Jual di Indonesia.

Keunggulan ini tentunya dapat memberikan solusi yang fleksibel dan terjangkau bagi para wirausahawan kreatif untuk memasuki dunia percetakan 3D, menjadikan kemitraan ini sebagai bentuk dukungan terhadap pengembangan pasar bisnis bisnis 3D di Indonesia.

Selain menawarkan model bisnis berpemilik, Menimize 3D Studio juga menawarkan layanan pemodelan 3D. Untuk dapat membuat model 3D, pelanggan dapat mengunjungi langsung Menimize 3D Studio di showroom Mimaki, Sunter, Jakarta Utara.

Menimize sedang mengadakan promosi khusus dimana 10 pengunjung pertama showroom Mimaki setiap harinya akan mendapatkan foto 3D dirinya secara gratis.

Promo spesial ini berlaku mulai 7 Juni 2024 hingga 6 Juli 2024. (fat/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *