Jelang Iduladha, Pertamina Patra Niaga Tambah 11,4 Juta Tabung LPG 3 Kilogram

saranginews.com – JAKARTA – Pertamina Patra Niaga mengantisipasi peningkatan kebutuhan gas masyarakat pada Idul Adha 2024 dengan meningkatkan penyaluran LPG 3 Kilogram menjadi 11,4 juta tabung di seluruh Tanah Air.

Sekretaris Jenderal PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting berharap kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan bantuan yang diberikan.

BACA JUGA: PAM Jaya dan Dharma Jaya perpanjang kerja sama pembelian hewan kurban

“Dengan adanya bantuan ini, kami berharap kebutuhan elpiji 3 kilo dapat terpenuhi sehingga masyarakat tidak khawatir dan beraktivitas dengan tenang di Idul Adha 2024. Pendistribusian tambahan ini akan dilakukan secara bertahap. oleh petugas camp hingga Idul Adha,” kata Irto dalam keterangannya, Jumat (7/6).

Irto mengimbau masyarakat membeli elpiji 3 kilogram di gerai resmi untuk mendapatkan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah negara bagian di masing-masing negara bagian.

BACA LEBIH LANJUT: Pertamina Patra Niaga perkenalkan kode QR Pertalite

Pertamina Patra Niaga pun memastikan stok LPG nasional tinggal 18 hari lagi.

“Kami pastikan stok selalu ada di gudang dan elpiji 3 kilogram dijual ke HET. Kalau di toko itu di luar wilayah hukum kami,” ujarnya.

BACA LEBIH LANJUT: Rekor Pembelian LPG 3 Kg untuk Target Pendanaan

Pertamina Patra Niaga juga memastikan ketersediaan LPG non-subsidi yaitu Bright Gas tersedia di lapangan, baik di lapangan maupun di infrastruktur modern yang mudah diakses masyarakat.

Apabila masyarakat mengalami kendala atau memerlukan informasi lebih lanjut mengenai produk-produk Pertamina dapat menghubungi Pertamina Contact Center (PCC) 135. (gir/jpnn)

BACA PASAL LAINNYA… Pertamina Patra Niaga bergerak cepat, Mendag menginformasikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *