Gandeng AEON, EASTVARA Mall Ingin Tingkatkan Pengalaman Belanja Bagi Pelanggan

saranginews.com, KABUPATEN TANGERANG – Mall EASTVARA menggandeng PT AEON Indonesia (AEON) untuk mewakili operator retail terbesar di Jepang pada akhir tahun 2024.

Kerja sama ini disepakati dengan penandatanganan Nota Kesepahaman antara EASTVARA Mall dan AEON Indonesia di Kantor Pemasaran BSD City, pada Jumat (7/5).

BACA JUGA: Pelanggan bisa memenangkan hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, berikut ketentuannya

Acara penandatanganan dilakukan oleh Surya Adil Wijaya (CEO EASTVARA Mall) dan Takahiro Osugi (President PT AEON Indonesia).

CEO EASTVARA Mall Surya Adil Wijaya mengatakan pihaknya senang bisa menjalin kerja sama dengan AEON Indonesia.

BACA JUGA: Serang! Promosi menarik AEON Health & Beauty di Mall Puri Indah

“Kemitraan ini sejalan dengan komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman berbelanja dan kenyamanan pelanggan kami,” kata Surya.

EASTVARA Mall telah menjadi pusat ritel dan komunitas yang dinamis khususnya di kawasan barat BSD City.

BACA JUGA: AEON Mall Deltamas resmi dibuka, Liodra dan Rossa siap menjamu tamu

Ia berharap dengan bergabungnya AEON Supermarket dapat membawa warna, kegembiraan dan minat baru bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan berbelanja produk makanan, kesehatan dan kecantikan di EASTVARA Mall.

Sementara itu, Presiden PT AEON Indonesia Takahiro Osugi mengatakan pihaknya berdedikasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas kepada pelanggan.

“Kami melihat adanya permintaan akan supermarket AEON di BSD City, sehingga kami merasa sudah saatnya menambah tempat di kawasan tersebut. Kami memilih EASTVARA Mall karena proyek ini memiliki lokasi dan daya tarik yang sangat menjanjikan,” ujarnya.

Ia yakin kehadiran EASTVARA Mall dengan rangkaian produk dan layanannya yang berkualitas dapat menjadikannya destinasi utama bagi keluarga, pengunjung pecinta belanja, dan pecinta kuliner khususnya masakan Jepang yang telah lama menjadi brand AEON.

EASTVARA Mall akan menjadi lokasi AEON kedua di BSD City, setelah AEON Mall BSD City yang merupakan lokasi pertama ekspansi pelaku bisnis Negeri Sakura di Indonesia.

Selain lokasinya yang strategis, akses yang mudah dan pasar yang menjanjikan, AEON Supermarket memilih EASTVARA Mall sebagai partner yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kehadiran supermarket AEON di lingkungan Istwara Mall membawa konsep yang berbeda dengan toko-toko sebelumnya.

Supermarket AEON memiliki luas ± 5.221 meter persegi. Kawasan ini akan menjadi destinasi keluarga yang mencari aksesoris, bahan-bahan segar, peralatan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, serta makanan khas Jepang.

EASTVARA Mall merupakan proyek yang dikembangkan atas kerja sama antara Sinar Mas Land dan Ararasa.

Mall ini akan menjadi mal gaya hidup terbaru yang melayani kebutuhan hiburan terkini BSD City.

EASTVARA Mall terletak di atas lahan seluas 4,8 hektar, dengan luas bangunan 2,3 hektar, lahan parkir 1,6 hektar, dan area terbuka hijau seluas 1 hektar.

All(Zone), seorang arsitek asal Thailand, mendesain mall ini dengan konsep terbuka dengan gaya arsitektur modern. EASTVARA dirancang dengan label “Light of Asia” dengan tampilan segar, modern, dan estetis yang terinspirasi oleh kemewahan eksotis arsitektur Asia.

Selain AEON Supermarket, EASTVARA Mall akan dilengkapi dengan tempat pijat refleksi Thailand Chien Khang Thang terbesar di Indonesia, Funtasia dari Minitopia dengan konsep museum dan permainan interaktif pertama di Indonesia, Animal Family Entertainment dari Ministry of Dogs dengan konsep lebih besar dan lebih banyak lagi. mewah. di Indonesia. Kawasan Serpong, serta banyak tenant F&B ternama seperti Sushi Hiro, Hakata Ikkousha, Joe and Hamir, Bebek Tepi Sawah dan lain-lain.

EASTVARA berlokasi strategis dan dapat diakses dari beberapa ruas tol antara lain Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang dipadukan dengan Tol Kunciran-Serpong. Jalan JORR 2, Tol Bandara Soekarno-Hatta, Tol Serpong-Sinere dan Tol Jagoravi. Ke depannya, EASTVARA juga akan terintegrasi dengan berbagai pilihan angkutan umum mulai dari feeder bus BSD City, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Sisauk. (jpnn)

BACA ARTIKEL LENGKAP… Deltamas AEON Mall siap dibuka dan memiliki 4 konsep andalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *