Dukung Pemulihan Atlet Timnas, Bocorocco Luncurkan Sepatu Berdesain Khusus

saranginews.com, JAKARTA – Bokorocco, brand alas kaki berteknologi konsep bantal, meluncurkan seri alas kaki terbarunya, Sphere of Momentum. 

Peluncuran tersebut dihadiri oleh pelatih timnas Shin Tae Yong, Bambang Pamungkas dan sejumlah pemain timnas Indonesia.

Baca Juga: 3 Skenario Tim Indonesia Lolos ke Fase Ketiga, Peluangnya Besar Besar

Ridwan Saidbun, CEO Bokorokko Indonesia, menjelaskan koleksi terbaru ini dirancang untuk mendukung proses rehabilitasi para atlet Indonesia, khususnya pemain sepak bola.

Selain itu, sepatu ini juga direkomendasikan bagi pecinta olahraga karena bahan produknya lebih menjamin kenyamanan kaki.

Baca juga: Euro 2024, Ini Alasan Southgate Umumkan Timnas Inggris Lebih Awal

“Sepatu ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin dengan nyaman mencapai 10.000 langkah sehari tanpa rasa tidak nyaman, bahkan bagi orang yang tidak bisa berolahraga,” kata Ridwan Saidbun saat ditemui baru-baru ini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ridwan Saidbun menjelaskan perilisan seri terbaru Bokorokko yakni ‘Sphere of Momentum’ juga menjadi cerita baru bagi tim Indonesia.

Baca juga: Pendapat Shin Tae Yong Soal Laga Indonesia Vs Filipina

Seperti kita ketahui, PSSI baru pertama kali mempunyai Official Footwear Partner alias Mitra Alas Kaki Resmi.

Pada Oktober 2023, PSSI menetapkan Bokoroko sebagai pemenang kompetisi sepatu resmi timnas periode 2024-2025. 

Ridwan menilai sepatu olahraga biasa seringkali tidak cocok untuk atlet yang baru pulih dari cedera, terutama pada kaki. 

Oleh karena itu, sepatu ini didesain dengan teknologi Pillow Concept yang berfungsi mengurangi rasa lelah dan nyeri pada tumit, lutut, pinggang, leher bahkan otak.

Ridwan berharap kehadiran Bokorocco sebagai alas kaki resmi timnas dapat membantu aktivitas tim di dalam dan luar lapangan. 

Namun dukungan di luar lapangan penting untuk meningkatkan perjalanan Tim Garuda, tambahnya.

Exco PSSI Arya Sinulinga yang hadir dalam acara peluncuran tersebut mewakili Ketua Umum PSSI Eric Thohir mengapresiasi inisiatif Bokorokko sebagai Official Footwear PSSI yang menyediakan alas kaki olahraga, kasual dan formal kepada seluruh pemain timnas sepak bola Indonesia. .

Arya mengatakan PSSI selalu terbuka dan memberikan kesempatan kepada sponsor atau siapapun yang ingin mendukung sepak bola Indonesia. 

Semuanya dilakukan melalui tender umum, dengan dua prinsip yaitu kontribusi finansial karena PSSI harus mandiri dari segi anggaran dan produk yang ditawarkan memiliki standar terbaik, kata Arya. 

Di sisi lain, Direktur SOGO Indonesia Handaka Santosa mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bokorokko di bawah naungannya.

Handaka menjelaskan, pihaknya bertujuan memberikan layanan pengadaan yang komprehensif, menyediakan beragam produk dalam negeri yang berkualitas.

Handaka (mcr31/jpnn) mengatakan: “Kami mendukung kolaborasi Bokorokko dan PSSI untuk memperkenalkan koleksi “Sphere of Momentum” kepada konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *