Dirut ASABRI Lakukan Audiensi dengan KASAU tentang Layanan Prima

saranginews.com, Jakarta – Direktur Utama PT ASABRI Wahiu Suparyono menggelar pertemuan dengan Panglima TNI Marsekal Mohamed Tony Harjono di Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur.

Audisi ini digelar sebagai bentuk pemberkatan kepada Marsekal TNI Muhammad Tony Harjuno selaku Kepala Staf Udara. 

Baca Juga: ASABRI gandeng TNI luncurkan program dan bagikan data peserta

Selamat kepada Marsekal TNI Muhammad Tony Harjuno pada kesempatan pengambilan sumpahnya sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Udara, semoga dapat membawa kesuksesan, memajukan TNI Angkatan Udara dan menjadi inspirasi bagi prajurit dan masyarakat Indonesia yang memiliki loyalitas tinggi dan dedikasi.” Selamat berkarya dan berinovasi demi kemajuan TNI AU, kata Wahiu.

Dalam pertemuan tersebut, Wahiu juga memaparkan rencana layanan yang dilaksanakan ASABRI, serta digitalisasi layanan yang dilaksanakan.

Baca juga: 232 Pelari Asing dari 32 Negara Rayakan BTN Jakarta International Marathon 2024

Salah satu langkah penting yang dilakukan ASABRI adalah pengembangan aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR yang memudahkan pemrosesan berbagai dokumen yang sebelumnya dilakukan secara manual atau mengunjungi cabang untuk mendapatkan informasi dan layanan yang diperlukan.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan status terkini PT ASABRI dan upaya lain yang dilakukan dalam komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada peserta ASABRI.

Baca Juga: CEO Indodax: Peran Presiden dalam pembentukan kebijakan aset digital sangat penting

Untuk menjamin akses layanan yang lebih luas, ASABRI telah menambah jaringan titik layanannya melalui ASABRI Link yang hingga saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra pembayaran di seluruh Indonesia.

Kesejahteraan prajurit harus menjadi perhatian utama agar mereka dapat menikmati hidup bermartabat, kata Marsekal Mohammed Tony Harjono.

Dengan bekerja sama dengan ASABRI, ia berharap prajurit TNI AU dapat memperoleh pelayanan dan fasilitas terbaik.

ASABRI secara konsisten mengupayakan rencana restrukturisasi dan memastikan perusahaan dijalankan dengan tata kelola yang baik untuk terus memberikan manfaat yang optimal kepada peserta (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *