Cara Unik Hendrick’s Gin Rayakan World Cucumber Day 2024

saranginews.com, JAKARTA – Merek gin ternama, Hendrick’s Gin merayakan Hari Mentimun Sedunia 2024 atau dikenal dengan Hari Mentimun Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 Juni.

Hanya dalam satu hari, Hendrick’s Gin akan mengubah mentimun sederhana menjadi mata uang yang berharga.

BACA JUGA: Di penghujung libur tahunan, liburan wonderland Hendrick sukses digelar

Hendrick’s Gin memberikan penawaran eksklusif untuk merayakan Hari Mentimun Sedunia pada 14 Juni 2024.

Selama Cucumber Hour, penggemar gin dapat menukarkan buah hijau tersebut dengan Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan di berbagai toko resmi Hendrick’s Gin, serta menikmati layanan Cucumber Concierge dan DIY Cocktail Corner.

BACA LEBIH LANJUT: Flora Adora yang terinspirasi bunga dari Hendrick akhirnya terungkap

Hendrick’s Gin bekerja sama dengan 150 toko di Jakarta, Bali, Semarang, Surabaya, dan Bandung, termasuk destinasi bar ternama seperti Artesian Bar di Jakarta dan FINNS Beach Club di Bali yang terpilih menjadi toko unggulan tahun ini.

Kedua bar tersebut dilengkapi dengan dekorasi tambahan ala Hendrick’s Gin dan menawarkan aktivitas menarik seperti “DIY Cocktail Corner”.

BACA JUGA: Begini cara Hendricks gin merayakan Hari Mentimun Sedunia 2023

Sebanyak 150 gerai akan menerima mentimun sebagai mata uang penukaran di Hendrick’s & Tonic selama Cucumber Hour mulai pukul 18.00 WITA hingga 20.00 WITA di Jakarta dan mulai pukul 16.00 WITA hingga 19.00 WITA di Bali.

Selain itu, gerai ini juga memiliki tempat mentimun yang akan menyediakan mentimun bagi yang tidak membawa sendiri sehingga memberikan suguhan istimewa bagi konsumen.

Di tempat lain di dunia, penawaran menarik ini mengikuti eksperimen sains yang berbeda dari Hendrick’s Gin, yang melibatkan ilmuwan Hendrick’s Gin dan ilmuwan mentimun Graham Brown dari University of Sydney di Australia.

Para ilmuwan ini telah membuat penemuan-penemuan baru yang menakjubkan.

Temuan menunjukkan bahwa mentimun yang diolah secara tidak konvensional dapat tumbuh lebih besar dan lebih segar. Hal ini menunjukkan bahwa mentimun menyukai musik rock, berbau dill, dan lebih manis jika dibungkus dalam kantong tidur mini.

Berdasarkan hasil penelitian ini, para pecinta berkebun di seluruh dunia telah membentuk ikatan emosional dengan mentimun mereka selama tiga bulan terakhir, masing-masing menggunakan metode unik untuk menanamnya menjelang Hari Mentimun Sedunia.

“Selama bertahun-tahun, Hendrick’s telah mempertahankan kualitas misterius dari mentimun sederhana ini karena berpadu dengan keanggunan gin kami, dilengkapi dengan aroma mawar Bulgaria yang memikat,” kata Duncan McRae, Duta Global Hendrick.

Penelitian yang dilakukan oleh Pak. Brown menggambarkan tanaman mentimun sebagai tanaman yang cerdas dan responsif.

Artinya, masyarakat dapat memiliki hubungan yang mendalam dan bermakna dengan tanaman paling menonjol dan hiasan favorit (Hendrick’s Gin), yaitu mentimun.

“Baru-baru ini kami membayangkan sebuah dunia yang indah di mana setiap orang dapat menukar uang hijau dengan mentimun hijau. Buah hijau lembut ini harus dihargai, dan pada Hari Mentimun Sedunia kami mendorong pertukaran mentimun dengan segelas Hendrick’s & Tonic yang menyegarkan.” dia menyimpulkan.  (Kakek/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *