BRImo & NUSATIC NUSAPET 2024 Berkolaborasi, Banyak Penawaran Menarik!

saranginews.com, Jakarta – Sejak tahun 2016, NUSATIC menjadi pameran dan kompetisi ikan hias dan tanaman air terbesar di dunia.

NUSATIC merupakan salah satu event terpopuler bagi pecinta ikan hias di Indonesia, dengan 16 ribu ikan dipamerkan setiap tahunnya.

Baca Juga: Tips Lancar dan Mudah Berkurban di Idul Adha Bersama BRImo

NUSATIC membuka peluang bisnis bagi pelaku industri ikan mewah India. Tahun ini, NUSATIC kembali hadir dan menghadirkan NUSAPET – dengan fokus pada komunitas pecinta satwa lainnya.

Acara tersebut adalah NUSATIC NUSAPET 2024 dan akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 9 Juni di Hall 8-10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Baca Juga: Langkah Sederhana Mengembalikan Username BRImo yang Terlupa

Tema yang diangkat adalah Harmoni dalam Keberagaman. NUSATIC NUSAPET berharap dapat mendukung dan memenuhi misi Pemerintah Indonesia, khususnya Kementerian Kelautan dan Perikanan, untuk menjadikan Republik Indonesia sebagai negara industri perikanan terbesar di dunia.

Untuk itu BRI akan berpartisipasi sebagai partner mobile banking melalui BRImo. BRImo berupaya memberikan pengalaman transaksi non-tunai bagi pengguna.

Baca Juga: Selamat Idul Adha, Qurban Dipermudah dengan BRImo

Chief Financial Officer PT Bank Rakyat Indonesia Roma Jaka Permata Simanjuntak mengatakan keikutsertaan BRI dalam program ini merupakan upaya pengembangan pasar produk perbankan digital BRI, BRIMO.

Berkat komunitas ikan hias dan hewan peliharaannya, BRImo dapat dimanfaatkan secara luas di berbagai lapisan masyarakat.

“Saat ini BRImo semakin populer ketika menggunakan layanan perbankan digital. Namun, kami perlu terus menghadirkannya kepada masyarakat agar mereka dapat memahami pengalaman dan konten keuangan sederhana dalam satu aplikasi,” kata Roma.

BRImo menawarkan NUSATIC NUSAPET pada tahun 2024

Pameran dan kompetisi NUSATIC NUSAPET 2024 akan menjangkau pembeli luar negeri, UMKM budidaya ikan hias Indonesia, UMKM binaan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan masih banyak lainnya. Selain program edukasi internasional, pengunjung dapat membeli ikan hias dan hewan peliharaan lainnya yang mereka sukai.

Agar lebih terjangkau dan mudah, BRImo hadir memberikan penawaran menarik mulai dari roda rejeki hingga promosi untuk membuka tabungan. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah menarik untuk setiap transaksi rental NUSATIC NUSAPET 2024 menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan BRImo di EDC BRI.

Dapat diambil 10 Power Bank Line, 10 Baju BRImo, 10 Tong Tol BRImo, dan 10 Power Bank.

Untuk mendapatkan penawaran ini, beberapa syarat harus dipenuhi: Minimal turnover Rp 1 juta Periode promosi berlaku 7-9 Juni 2024. Struk dapat ditukarkan di rumah BRImo. Penawaran lebih lanjut Salah satu yang bisa didapat dari BRImo adalah program akuisisi tabungan BritAma. Jika membuka rekening tabungan ini dengan setoran awal Rp 1 juta dan mengaktifkan BRImo, nasabah bisa mendapatkan bonus Rp 150 ribu Kuota hanya 400. Pelanggan dan periode promosi adalah 7-9 Juni 2024. Ada juga skema untuk mempromosikan program perolehan tabungan BritAma. Apabila nasabah membuka rekening tabungan melalui BRImo dengan setoran awal Rp 1 juta untuk jangka waktu 12 bulan, maka akan diberikan bonus BRImo senilai 500 ribu kepada 100 nasabah pertama pada periode yang sama.

Terakhir ada program Top Up Dana. Kurang dari Rp 10 juta dan sumber dana baru, Anda akan mendapatkan hadiah keberuntungan dengan pilihan pembayaran sebagai berikut: E-voucher Rp 300 ribu E-voucher Rp 1 juta Saldo BRI Rp 500 ribu Hadiah Sundar 4 Samsung A23

Hal ini dilakukan BRI dan BRImo untuk memudahkan transaksi dan memperluas pasar produknya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, ya! Untuk informasi selengkapnya mengenai penawaran BRI di NUSATIC NUSAPET 2024, Anda bisa cek di sini.

Ingin informasi lebih lanjut mengenai acara ini? Cek juga Instagram @bankbri_id atau @nusatic.official.

Jangan lupa download BRImo di smartphone Anda dari App Store, Play Store atau Huawei Appgallery.(jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *