BRI jadi Tempat Kerja Terbaik versi HR Asia

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI menerima penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2024 Award untuk keempat kalinya.

Penghargaan ini diberikan kepada BKI sebagai bukti komitmennya terhadap pengembangan pegawai. 

BACA JUGA: Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BRI dorong penanaman BRI-tumbuh hijau

Selain itu, BRI juga menerima HR Sustainable Workplace Awards atas komitmennya terhadap tanggung jawab lingkungan dan praktik bisnis berkelanjutan. 

Penghargaan ini merupakan lanjutan dari penghargaan yang diraih BRI pada tahun lalu sebagai Most Caring Company dalam DEI HR Asia’s 2023 Best Companies to Work for in Asia.

BACA JUGA: Tips Berkurban Mudah dan Sederhana Saat Adha Suci Bersama BRImo

FYI, HR Asia Award merupakan program penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Business Media International. 

HR Asia memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan di Asia dengan kinerja HR terbaik. 

Hal ini tercermin dari tingginya tingkat keterikatan karyawan, budaya kerja yang sangat baik, dan kepedulian yang tulus terhadap karyawan.

Direktur Human Capital BRI Agus Vinardono mengatakan penghargaan ini merupakan bukti dan wujud nyata komitmen BRI sebagai rumah bagi talenta-talenta terbaik. 

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja sama dan komitmen luar biasa seluruh insan BRILIAN,” kata Agus Vinardono di Jakarta.

Perusahaan selalu mempersiapkan talenta-talenta terbaik untuk menjadi tenaga profesional yang kompeten, fleksibel dan mampu beradaptasi terhadap perubahan. 

Selain itu, peluang dan jenjang karir yang luas juga terbuka bagi seluruh insan BRILIAN yang menunjukkan hasil yang baik.

“BRI berkomitmen untuk terus melakukan perubahan, selalu menyelaraskan strategi sumber daya manusia dengan perkembangan bisnis perusahaan dan terus berupaya menghadirkan lingkungan kerja yang saling menghormati, bebas diskriminasi, untuk menjaga produktivitas selama karyawan bekerja,” ujar Agus Vinardono menambahkan. .

Penghargaan ini juga sejalan dengan ambisi BRI untuk menjadi grup perbankan paling bernilai di Asia Tenggara dan pelopor inklusi keuangan. 

Selain itu, BKI senantiasa menyediakan dan terus menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dan produktif.

Salah satu yang bisa dicapai adalah dengan menerapkan kebijakan tempat kerja yang penuh hormat (RWP).

RWP merupakan pedoman yang mengatur lingkungan kerja yang aman dan mengutamakan sikap saling menghormati tanpa diskriminasi, pengecualian atau pembatasan. 

Pedoman ini menjadi perhatian utama BRI untuk menjaga keberlanjutan kinerja insan BRILIAN (pegawai BRI) dan mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih produktif.

HR Asia Award merupakan edisi yang mencakup 95 persen negara di benua Asia dan diberikan kepada perusahaan kepegawaian profesional yang telah beroperasi selama 13 tahun dan mengulas lebih dari 20.000 perusahaan dan lebih dari 1,5 juta orang selama 9 tahun. Karyawan.

Lebih dari 300 perusahaan dari 13 negara berpartisipasi dalam acara tersebut, yaitu Tiongkok, Kamboja, Hong Kong, india, India, Korea, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. (mcr10/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *