Bhinneka Life Raih Penghargaan TOP Digital Corporate Brand Award 2024

saranginews.com, JAKARTA – Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menerima TOP Digital Corporate Brand Award dalam ajang TOP Digital Corporate Brand Award 2024 pada Kamis (30/5).

Direktur Teknologi Informasi dan Kepatuhan Bhinneka Life Joni Yang menerima sertifikat penghargaan.

BACA JUGA: Bhinneka Life Adakan Malam Peluncuran dan Apresiasi Bagi Mitra Pemasaran

Penghargaan Best Digital Corporate Brand diberikan kepada Bhinneka Life sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan perusahaan dalam menerapkan strategi digital yang efektif dan inovatif untuk meningkatkan keterlibatannya di masyarakat dan citra perusahaan, khususnya di kalangan pengguna media sosial.

“Saya mewakili seluruh jajaran manajemen dan karyawan PT Bhinneka Life Indonesia mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan dan rasa hormat yang diberikan kepada Bhinneka Life melalui penghargaan BEST DIGITAL CORPORATE BRAND AWARD 2024 untuk kategori asuransi,” kata Joni.

BACA JUGA: CFX Crypto Exchange Menutup Bulan Literasi Kripto pada tahun 2024

Joni menyadari bahwa di era digital yang berkembang pesat, media digital sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan akses informasi yang akurat dan cepat mengenai kebutuhan asuransinya.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan aktivitas brand korporasi Bhinneka Life di ruang digital, baik melalui website maupun media sosial, untuk meningkatkan layanan yang kami berikan kepada nasabah dan pemangku kepentingan,” kata Joni.

BACA JUGA: PTPN dinilai mampu menjaga stabilitas pangan

Baru-baru ini, wujud nyata komitmen Bhinneka Life dalam berinovasi di ruang digital ditunjukkan dengan diluncurkannya penyegaran website Bhinneka Life pada tanggal 20 Mei 2024.

Dalam pembenahan website ini, Bhinneka Life juga memperkenalkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan dan aksesibilitas bagi nasabah dan pengguna, seperti fitur konsultasi asuransi online, fitur chat box asisten virtual “BELNDA”, komunikasi melalui email dan panggilan telepon. perangkat . (web dan gadget), fitur lokasi kantor pelayanan terdekat, fitur kolom kolom pencarian dan lain-lain.

“Peluncuran penyegaran website ini bukan sekedar perubahan tampilan, tapi juga cara kami meningkatkan layanan, menyediakan aksesibilitas yang lebih luas, dan menghadirkan platform yang aman dan inovatif bagi seluruh pengguna kami,” kata Joni (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *