Watsons 6.6 Mid-Year Sale, Banjir Promo Hingga Diskon 70 Persen

saranginews.com, JAKARTA – PT. Duta Intidaya Tbk, juga dikenal sebagai Watsons Indonesia, mengelola Pertumbuhan Tahunan Rata-rata Watsons 6.6.

Melalui program ini, masyarakat India khususnya penggemar belanja online akan menikmati promo spesial yang menawarkan berbagai produk kesehatan dan kecantikan dari brand terbaik dan terhebat seperti diskon hingga 70% di situs resminya (e-commerce). dipegang. pada tanggal 6-8 Juni 2024.

BACA JUGA: Pentingnya Strategi dan Perencanaan dalam Perdagangan Kripto

“Dengan menyediakan kebutuhan kesehatan dan kecantikan dengan kualitas terbaik dari merek-merek terbaik, Watsons menjadi toko kesehatan dan kecantikan pertama di Asia dan Eropa yang berupaya mendekatkan masyarakat pada pemenuhan kebutuhan tersebut melalui aktivitas digital dan kejutan promosi menarik,” jelasnya. . Lilis Mulyawati, Direktur Pelaksana Watsons Indonesia.

Salah satu inovasi Watsons adalah kemudahan membeli berbagai produk perawatan kulit, kecantikan, dan kesehatan melalui fitur baru Click & Collect Express yang memungkinkan pelanggan mengambil pesanan online di toko pilihan dalam waktu 1 jam tanpa perlu antri.

BACA JUGA: Pendaftaran BTN Jakarta International Marathon 2024 Ditutup, Tiket Habis Terjual!

Selain Home Delivery Express, pesanan diantar dalam waktu 2 jam ke depan pintu pelanggan, menjadikan pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman dimana saja dan kapan saja sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan sulitnya bertransaksi akibat kesibukan aktivitas sehari-hari.

Pelanggan dapat menikmati promo ‘Watsons 6.6 Mid-Year Sale’ mulai dari diskon hingga 70%, tambahan diskon hingga 66 ribu, diskon spesial 6.6, diskon elektronik 6 -8 Juni 2024, gratis ongkos kirim, paket di atas. belanja hingga 25 ribu dengan Click & Collect Express, dan diskon lainnya untuk Member Watsons Club.

BACA JUGA: Mendukung Bulan Diskusi Kripto 2024, Kerjasama PINTU dan BAPPEBTI, Instansi Pendidikan dan Masyarakat.

Selama program berlangsung juga banyak penawaran kecantikan dari brand ternama seperti Maybelline, Nivea, Somethinc, Ultima II, Garnier, Rose All Day, Revlon, L’Oreal, Avoskin, Bioderma, Wardah, Make Over, Esqa, Lavojoy, Acnes , Cetaphil, Cap Lang, Salonpas, Tresno Joyo, Enervon, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Watsons 6.6 Mid-Year Sale akan diadakan pada tanggal 6-8 Juni 2024 di website resmi dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Anggota Watsons Club akan dapat menerima promosi dan berbagai keuntungan. Khusus bagi pembaca setia, dapatkan diskon spesial dengan menggunakan kode MIDSALE66. Setelah ini, berbagai macam tas lucu akan tersedia melalui ‘Thankful Shopping’ hingga 11 Juni 2024. (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *